VIDEO: Laga Menegangkan Egy Maulana Vikri Vs Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

VIDEO: Laga Menegangkan Egy Maulana Vikri Vs Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

- Pertandingan antara Irfan Bachdim yang memakai Real Madrid menghadapi Egy Maulana Vikri yang memakai Chelsea pada Rexona Men Soccer Stars Challenge episode 3 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net berlangsung menegangkan. Kejar-mengejar gol sempat terjadi, namun pada akhirnya Egy sukses memenangi laga dengan skor 4-3.

Irfan Bachdim sempat unggul cepat pada awal babak pertama pada laga episode 3 Rexona Men Soccer Stars Challenge. One shot one goal, peluang pertama striker PSS Sleman itu berbuah gol.

Egy Maulana Vikri yang telat panas langsung merespons dengan permainan cepat yang menjadi ciri khasnya. Hasilnya, bintang masa depan Indonesia itu mampu mencetak dua gol dan membalikkan keadaan.

Menggunakan Real Madrid, Irfan memiliki sejumlah peluang emas untuk kembali unggul. Namun, dua kali Gareth Bale terjebak offside.

Babak kedua berjalan lebih seru. Irfan Bachdim mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan blunder Kepa Arrizebalaga, namun setelah itu, Egy mengamuk.

Lima peluang didapatkan Egy dan membuat Thibaut Courtois pontang-panting. Alhasil, Egy mampu kembali membawa Chelsea unggul.

Namun demikian, Irfan Bachdim membuat skor kembali imbang 3-3. Saat laga episode 3 Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com, dan Bola,net, tersebut tampaknya akan berakhir seri, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada menit-menit akhir dan menyudahi pertandingan dengan skor 4-3.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 May 2020, 17:28 WIB

Video Terkait

Spotlights