PUBG Mobile Hadirkan Ranked Mode, Begini Penjelasannya

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Mei 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 09:30 WIB
PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Season 13 pada PUBG Mobile benar-benar memanjakan para pemainnya dengan banyak fitur menarik. Kali ini, hadir ranked mode.

Ranked mode pada PUBG Mobile merupakan skema pertarungan berisikan empat hingga enam anggota dalam satu skuat. Keseruan di mode ini terletak pada pengacakan map permainan, yakni Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Perbedaan dengan mode classic dan arcade yakni terletak pada beberapa penyesuaian fitur. Satu di antaranya yakni motor akan dihilangkan dalam gim.

Serupa dengan mode classic, akan ada target tertentu yang dikejar, yakni gelar Master. Caranya yakni mengumpulkan royale pass (RP). Makin banyak RP-nya, maka makin tinggi peringkatnya.

Jika peringkat yang didapat tinggi, pada akhir season bakal ada hadiah menarik yang menunggu. Menurut keterangan PC Gamer, 500 pemain terbaik akan mendapatkan hadiah spesial dari Tencent selaku pengemabng PUBG Mobile.

 

2 dari 3 halaman

Cegah Kecurangan dengan Verifikasi Akun

Agar terhindar dari praktik kecurangan, setiap pemain akan melewati tahapan verifikasi, yakni dengan otentikasi selular menggunakan akun masing-masing.

Cheater memang selalu menjadi persoalan utama PUBG Mobile dari waktu ke waktu. Sanksi selama 10 tahun tampaknya belum membuat pelaku cheat jera.

Sumber: PC Gamer

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓