VIDEO: 7 Gol yang Tercipta saat Egy Maulana Vikri Kalahkan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Oleh Okie Prabhowo pada 23 Mei 2020, 08:28 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 08:28 WIB

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri menang dramatis pada episode 3 Rexona Men Soccer Stars Challenge, yang dapat disaksikan di Vidio, Bola.com, dan Bola.net, yang digelar Jumat (22/5/2020). Wonderkid Timnas Indonesia itu menang 4-3 atas seniornya, Irfan Bachdim.

Egy Maulana Vikri bermain dengan tim Chelsea, sedangkan Irfan Bachdim juga menggunakan tim yang sebelumnya dipakai untuk mengalahkan Andritany yaitu Real Madrid. Kedua pemain tersebut memang belum kalah pada laga perdananya di Rexona Men Soccer Stars Challenge, di mana Egy menang besar 5-1 atas Gunawan Dwi Cahyo.

Egy tertinggal terlebih dahulu dari Irfan, berkat torehan gol dari Eden Hazard. Namun, Egy tidak menyerah begitu saja. Ia memainkan dengan baik gelandang Chelsea, Jorginho, yang meliuk-liukkan badannya kemudian mengirimkan bola ke Olivier Giroud, yang kemudian mendaratkan bola ke dalam gawang Real Madrid. Skor menjadi imbang 1-1.

Egy memang bisa memanfaatkan dengan maksimal Giroud sebagai juru gedor timnya. Ia berbalik unggul 2-1 atas Irfan setelah Mateo Kovacic mengirimkan bola ke Giroud, yang kembali dengan sempurna menyelesaikannya dengan sebuah gol. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Babak kedua, pertandingan ternyata lebih seru dan menegangkan. Irfan Bachdim membuat skor menjadi 2-2 setelah bola operan kiper Kepa Arrizabalaga direbut oleh Gareth Bale. Gelandang Real Madrid tersebut kemudian mengirimkan bola ke Luka Modric, di mana Irfan jeli melihat gawang yang tidak terkawal, dan gol tercipta.

Gol dari Irfan tersebut kemudian dibalas oleh Egy Maulana Vikri. Melalui kerja sama yang baik antara Giroud dengan N'Golo Kante. Kemudian, Skor menjadi 3-2 untuk Egy. Pada saat, pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 3-2, Irfan menorehkan gol, hasil torehan Eden Hazard, dan skor menjadi imbang 3-3 jelang laga berakhir.

Hasil imbang sepertinya menjadi skor akhir yang diharapkan, tetapi sepertinya Egy Maulana Vikri tidak mau berakhir dengan skor 3-3. Pada menit ke-90, Egy menorehkan gol ke gawang Irfan Bachdim, hasil torehan Kante. Skor akhir 4-3 untuk Egy pada Rexona Men Soccer Stars Challenge, yang dapat disaksikan di Vidio, Bola.com, dan Bola.net, kali ini.