Sukses


Jadwal Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com dan Bola.net, Hari Ini : Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa

Bola.com, Jakarta - Turnamen Rexona Men Soccer Stars Challenge memasuki episode ke-4. Sore ini, dua pesepak bola akan beradu skil bermain FIFA 20, yakni Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa.

Pertarungan antara dua sahabat tersebut akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net. Oleh karena itu, Sahabat Bola.com bisa memberi dorongan semangat kepada Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa, terutama via obrolan interaktif.

Setelah pertandingan seru Irfan Bachdim versus Egy Maulana Vikri, perjumpaan Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa pada Rexona Men Soccer Stars Challenge akan menunjukkan siapa yang masih punya peluang meraih posisi atas pada klasemen sementara.

Yup, bagi Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa, partai ke-2 dalam rangkaian Rexona Men Soccer Stars Challenge sangat menentukan. Maklum, mereka merasakan kekalahan pada pertandingan perdana.

Saat itu, Gunawan Dwi Cahyo takluk dari Egy Maulana Vikri, sedangkan Andritany Ardhiyasa harus mengakui keunggulan Irfan Bachdim. Tak heran jika Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa akan bertarung ngotot demi meraih poin maksimal.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pada klasemen sementara, Egy berada di peringkat teratas dengan hasil sempurna. Sementara itu, Irfan menguntit di belakang Egy berkat satu kemenangan. Artinya, siapapun pemenang Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa, akan berstatus penantang.

So, jangan lewatkan pertandingan ke-4 Rexona Men Soccer Stars Challenge, yang menghadirkan Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa. Kalian bisa menyaksikan event tersebut di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net.

Silakan meng-klik tautan ini atau via video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer