VIDEO: Andritany Pakai Tim Barcelona Kalah dari Gunawan Dwi Cahyo dengan Manchester City di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Oleh Okie Prabhowo pada 27 Mei 2020, 18:10 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 18:10 WIB

Bola.com, Jakarta - Pertandingan virtual antara Gunawan Dwi Cahyo versus Andritany Ardhiyasa pada episode 4 Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com, dan Bola.net berlangsung seru. Diwarnai adu bacot, Gunawan dengan tim Manchester City menang 4-2 atas Andritany yang menggunakan tim Barcelona, Rabu (27/5/2020).

Rexona Men Soccer Stars Challenge memainkan game FIFA 20 di konsol PS4 dan digelar secara online. Selain Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany, pesepak bola tenar lain yang juga mengikuti turnamen ini adalah Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri.

Laga belum genap berjalan 25 menit, Gunawan Dwi Cahyo berhasil unggul dua gol. Sepasang gol Manchester City milik Gunawan dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-18 dan 24'.

Unggul dua gol, Gunawan melakukan kesalahan fatal. Dia kehilangan Raheem Sterling pada menit ke-28 akibat mendapatkan kartu merah.

Meski bermain dengan 10 orang, Gunawan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Bola hasil tembakan Leroy Sane pada akhir babak pertama menghujam gawang Barcelona milik Andritany.

Memimpin tiga gol, Gunawan semakin jemawa. "Kalau sudah kalah, pasti bakal marah-marah," sindir Gunawan kepada Andritany yang terlihat semakin tegang.

Tertinggal 0-3 pada paruh pertama, Andritany Ardhiyasa coba membalas pada babak kedua. Hasilnya kiper Persija Jakarta itu sukses mencetak dua gol lewat kaki Luis Suarez pada menit ke-51 dan Ousmane Dembele menit ke-62.

"Hahaha... Sudah mulai tegang, tidak ada lagi ketawa," balas Andritany kepada Gunawan.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan berjalan semakin menarik. Pada menit ke-83, Gunawan memperbesar skor berkat bola hasil tembakan Leroy Sane.

"Jangan sombong gunawan, jangan sombong. Masih delapan menit lagi," ucap Gunawan sambil merayakan gol Sane tersebut.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Gunawan Dwi Cahyo yang memakai tim Manchester City meraih kemenangan 4-2 atas Andritany Ardhiyasa dengan tim Barcelona. Selanjutnya, Gunawan akan menghadapi Irfan Bachdim pada episdeo 5 Rexona Men Soccer Stars Challenge pada Jumat (29/5/2020).