VIDEO: Gunawan Dwi Cahyo Kembali Incar Kemenangan Saat Lawan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge Sore Ini

VIDEO: Gunawan Dwi Cahyo Kembali Incar Kemenangan Saat Lawan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Stars Challenge Sore Ini

Setelah mendapatkan kemenangan atas Andritanty Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo kembali incar kemenangan sore ini (29/0520) dalam Rexona Men Soccer Stars Challenge melawan Irfan Bachdim pada pukul 16.30 wib di Vidio, Bola.com, Bola.net.

Pertarungan diprediksi bakal sangat sengit karena kedua pemain tidak sudi untuk saling mengalah, ditambah Gunawan Dwi Cahyo yang sedang membara karena kemenganannya kemarin dengan Andritany Ardhiyasa menjadi sebuah motivasi untuk melawan Irfan Bachdim.

Meskipun sebelumnya Gunawan Dwi Cahyo sempat kalah telak dengan Egy Maulana Vikri dengan skor 5-1, iya tetap yakin bisa mengalahkan Irfan Bachdim sore nanti.

Sebaliknya, Irfan Bachdim yang baru saja kalah oleh Egy Maulana Vikridengan skor 4-2, masih tetap optimis melawan Gunawan Dwi Cahyo, pasalnya ia masih mempunyai satu kemenangan atas Andritany Ardhiyasa pada awal dimulainya kompetisi.

Gunawan naik ke urutan ketiga klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan nilai tiga, hasil dari satu kemenangan dan sekali kalah. Di sisi lain, Andritany menghuni dasar klasemen dengan nol poin.

Egy Maulana Vikri masih nyaman menempati urutan teratas. Egy yang berhasil mengalahkan Gunawan dengan skor 5-1 dan menang 4-3 atas Irfan Bachdim mampu mengoleksi enam poin.

Pemain bernomor punggung 10 di klub Polandia, Lechia Gdansk, tersebut unggul tiga poin atas Irfan di tempat kedua.

So, jangan lewatkan pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge yang ke-5, antara Gunawan Dwi Cahyo Vs Irfan Bachdim pada pukul 16.30 wib. Kalian bisa menyaksikan event tersebut di aplikasi Vidio, Bola.com dan Bola.net.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 May 2020, 09:30 WIB

Video Terkait

Spotlights