Sukses


Live Streaming Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com dan Bola.net: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo

Bola.com, Jakarta Rexona Men Soccer Stars Challenge akan memasuki episode kelima. Kali ini, giliran Irfan Bachdim yang berhadapan dengan Gunawan Dwi Cahyo, Jumat (29/5/2020).

Pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge itu akan dimulai pada pukul 16.30 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung di Vidio, Bola.com, Bola.net. Sahabat Bola.com bisa memberi dukungan semangat kepada Irfan atau pun Gunawan lewat obrolan interaktif di Vidio.

Dalam laga yang memakai game FIFA 20 tersebut, diyakini akan berlangsung seru. Pasalnya, Irfan dan Gunawan sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Irfan Bachdim berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Andritany Ardhiyasa. Sama seperti Irfan, Gunawan juga sukses membungkam Andritany, namun dengan skor 4-2.

Oleh karena itu, keduanya bertekad memetik tiga poin. Hasil positif akan membuat Irfan Bachdim ataupun Gunawan Dwi Cahyo memperbaiki posisi di klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Irfan berada di peringkat kedua dengan nilai enam, tertinggal tiga poin dari Egy Maulana Vikri yang menempati posisi teratas. Adapun Gunawan menghuni urutan ketiga klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Irfan Bachdim.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru antara Irfan Bachdim versus Gunawan Dwi Cahyo pada turnamen Rexona Men Soccer Stars Challenge, melalui Vidio, Bola.com, dan Bola.net dengan meng-klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer