Sukses


Turnamen eSports eLaLiga Santander Kembali Digulirkan Awal Juni

Bola.com, Jakarta - Turnamen eSports eLaLiga Santander kembali digulirkan awal Juni 2020 setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona COVID-19. Sisa pertandingan dihelat secara virtual.

Dengan format online tournament, eLaLiga Santander diharapkan bisa selesai pada Juli 2020. Ada 20 pemain yang akan saling berhadapan hingga babak final.

Kementerian Kesehatan Spanyol sudah menetapkan peraturan tertulis terkait keberlangsungan event olahraga, termasuk FIFA 20 eLaLiga Santander.

Perubahan menjadi online atau daring dilakukan guna memastikan kesehatan para peserta turnamen yang berpartisipasi. Dengan slogan #BackToWin, kembalinya eLaLiga Santander menandakan kemenangan buat semua orang.

Dalam rilis yang diterima, eLaLiga Santander akan kembali bergulir paling cepat 8 Juni 2020. Sama seperti La Liga, turnamen ini sempat terhenti sekira dua bulan lamanya akibat pandemi corona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berhadiah Ratusan Ribu Euro

eLaLiga Santander memiliki empat fase, yakni second online, mid season, third season, dan final. Semuanya akan dilangsungkan secara daring.

Selama fase second online dan mid season, akan disaring 16 peserta terbaik. Setelah itu, menuju ke third season yang dihelat 22 Juni.

Fase terakhir, yakni final, akan digelar pada 4-5 Juli 2020. eLaLiga Santander memperebutkan gelar juara dengan total hadiah mencapai 100.000 euro.

Sumber: La Liga

Video Populer

Foto Populer