Sukses


Daftar Peserta MotoGP Virtual Race Jilid V, Besok: Tanpa Duo Honda dan Yamaha, tapi Ada Jorge Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Event esports bertajuk MotoGP Virtual Race telah memasuki jilid kelima. Kali ini, memainkan game MotoGP 20, balapan akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/5/2020).

Namun, berbeda dari edisi sebelumnya, MotoGP Virtual Race kali ini tidak diikuti oleh duo Repsol Honda dan Monster Yamaha MotoGP.

Ya, artinya nama-nama tenar seperti Marc dan Alex Marquez, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi bakal absen.

Meski banyak yang absen pada lomba nanti, persaingan dipastikan tetap menarik. Sebab, hadir pemenang seri kedua Francesco Bagnaia. Fabio Quartararo juga siap meramaikan.

Namun, sorotan bakal tertuju kepada juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo. Berstatus pembalap penguji Yamaha, dia bakal menggantikan Vinales dan Rossi untuk melakoni debut di balapan virtual.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ada Kelas Moto2 dan Moto3

Persaingan di Silverstone bakal mengulang persaingan seri ketiga yakni melibatkan pembalap MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Pada ajang nanti, pembalap MotoGP bakal bersaing selama 10 putaran. Sementara itu, rider Moto2 dan Moto3 masing-masing melakoni enam lap.

Pencinta balap motor bisa menyaksikan perlombaan ini melalui berbagai platform, mulai akun media sosial resmi MotoGP serta sejumlah stasiun televisi. MotoGP Virtual Race Jilid V akan dimulai pukul 20.00 WIB hari Minggu nanti.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer