Sukses


Link Live Streaming Laga Terakhir Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com, Bola.net: Egy Maulana Vikri vs Andritany Ardhiyasa,

Bola.com, Jakarta - Episode keenam atau terakhir Rexona Men Soccer Stars Challenge akan mempertemukan Egy Maulana Vikri versus Andritany Ardhiyasa, hari ini.

Event esports yang memainkan game FIFA 20 dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, Bola.com, dan Bola.net ini, Egy dan Adritany membawa misi berbeda.

Egy sang pemuncak klasemen tentu butuh tiga poin tambahan untuk memastikan titel juara dengan raihan sempurna. Sementara Andritany juga butuh kemenangan.

Karena kiper Persija Jakarta itu melewati dua laga pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan kekalahan.

Fakta di atas tentu menjanjikan episode keenam atau terakhir Rexona Men Soccer Stars Challenge bakal berlangsung seru.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Egy Mulus

Tidak seperti Andritany, langkah Egy di dua laga pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge memang sangat mulus. Dari dua kali bermain, ia selalu meraih kemenangan.

Dia mengandaskan Irfan Bachdim dengan skor 4-3. Lalu ia turut membantai Gunawan Dwi Cahyo 5-1. Alhasil kini ia sedang memimpin klasemen dengan torehan enam poin.

Irfan sejatinya menempel Egy di puncak klasemen lewat torehan poin sama. Tapi pemain PSS Sleman itu sudah memainkan semua pertandingan.

Pertarungan antara Egy versus Andritany bisa disaksikan secara live streaming di Bola.com, Bola.net dan klik di sini untuk menonton dari Vidio.

Video Populer

Foto Populer