EVOS Esports Luncurkan Program Spesial, Ini 7 Benefit Yang Bisa Dinikmati Penggemar

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Jun 2020, 16:02 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 16:02 WIB
Evos Esports
Logo Evos Esports. (Doc: Facebook/ Evos Esports)

Bola.com, Jakarta - EVOS Esports, melalui sang pengelola, yakni WHIM Management meluncurkan program spesial, yang menjadi pola keanggotaan terbesar di Asia Tenggara. Peluncuran keanggotaan ini bertujuan mendekatkan para atlet dan influencer dengan keluarga besar EVOS Esports.

Langkah ini menjadi terobosan baru yang bisa memberi banyak kesempatan berkembang. EVOS Esports merupakan tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports, khususnya keluarga besar EVOS.

Paket keanggotaan “Limited Edition Packages” bisa didapatkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership. Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, inisiatif ini menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership.

Program ini merupakan bentuk komitmen mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, "Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia," sebut Ivan Yeo.

Para anggota yang telah terdaftar akan mendapatkan, setidaknya, 7 keuntungan, seperti Special deals dengan brand-brand yang bekerjasama dengan EVOS Esports, konten eksklusif dari EVOS, undangan eksklusif ke event-event dan special giveaway. Selain itu ada juga merchandise eksklusif dari EVOS, potongan harga khusus di EVOS Goods dan harga khusus pada in-game credits.

 

2 dari 2 halaman

Undangan Spesial

EVOS Esports
Satu di antara bentuk membership EVOS Esports yang dikelola WHIM Management.

Satu bentuk realisasi dari program tersebut adalah undangan eksklusif bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1. Perhelatan ini khusus para anggota yang hingga saat ini telah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20.000.

Seperti diketahui, Free Fire merupakan gim yang baru saja memecahkan rekor dengan angka pemain harian mencapai 80 juta user di seluruh dunia. Mereka menggunakan aktor Joe Taslim untuk menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia dengan menghadirkan satu karakter baru bernama Jota.

Peluncuran keanggotaan ini juga bertujuan meningkatkan keterlibatan suatu brand untuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) dan Millennials. Bermodel loop tertutup alias closed-loop, yang diterapkan EVOS, akan meningkatkan akurasi komunikasi suatu brand.

Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia menyebutkan, saat ini WHIM, yang juga mengeloa EVOS Esports, memiliki total subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers per bulan. Modal tersebut membuat WHIM tertarik mengembangkan ekosistem esports dan nilai tambah kepada para penggemar.

EVOS Esports merupakan organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara. Raksasa ini telah memenangkan beberapa gelar kejuaraan dunia seperti Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019. Didirikan pada tahun 2017, EVOS Esports memiliki 12 di 6 permainan esports.

Saat ini, EVOS Esports mengelola 50 influencer gim secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents esports.

Sumber : WHIM

Lanjutkan Membaca ↓