Sukses


Live Streaming IEL University Super Series 2020 Nomor Free Fire, Kamis 11 Juni

Bola.com, Jakarta - IEL University Super Series 2020 nomor Free Fire telah memasuki babak grand final. Partai grand final akan disiarkan secara langsung di Vidio.com pada 11 hingga 12 Juni 2020.

Terdapat delapan kampus yang akan berlaga di Grand Final untuk game Free Fire, yakni Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Multimedia Nusantara dari Jabodetabek, Universitas Negeri Padang dan Universitas Lampung dari Sumatera.

Selain itu, ada juga Universitas Gadjah Mada dari Jogjakarta, Universitas Dinamika dari Surabaya, Universitas Mulawarman dari Samarinda, dan Universitas Borneo dari Tarakan.

Akan tetapi, IEL University Super Series 2020 digelar secara onlie. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mendukung pemerintah menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

"Melalui acara ini kami juga mengundang berbagai public figures untuk ikut meramaikan keseruan ini dengan berpartisipasi dalam turnamen online," kata Harry Kartono, COO dari MIX 360 ESPORTS.

"Hadiah yang mereka peroleh akan didonasikan sebagai bentuk kepedulian para pelaku Esports tanah air kepada seluruh tim medis di Indonesia," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

IEL University Super Series 2020 telah berlangsung sejak dimulainya Road to IEL dari lima kota besar di Indonesia, mulai dari Semarang, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Bandung pada September hingga Desember 2019.

Jika Sahabat Bola.com ingin ikut melihat keseruan event, bisa menyaksikan via live streaming di bawah ini. Sahabat Bola.com bisa menuju tautan ini dengan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer