VIDEO: Saksikan Grand Final Free Fire dan Dota 2 IEL University Super Series 2020 Day 1

VIDEO: Saksikan Grand Final Free Fire dan Dota 2 IEL University Super Series 2020 Day 1

IEL University Super Series 2020 nomor DOTA 2 telah memasuki babak grand final. Partai grand final akan disiarkan secara langsung di Vidio.com pada 11 hingga 12 Juni 2020. Tidak hanya DOTA 2 saja, game Free Fire juga turut serta meramaikan acara ini.

Ada empat universitas yang berhasil menembus fase grand final, yakni Universitas Indonesia, Kwik Kian Gie School of Business, Binus University, dan Universitas Gadjah Mada.

Berbeda dari season 1, IEL University Super Series 2020 digelar secara onlie. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mendukung pemerintah menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

"Peluang industri digital Esports semakin berkembang positif setiap tahunnya. Ini menjadi sebuah tantangan baru bagi kami untuk tetap menghadirkan ajang kompetitif Esports bagi para gamers, campus ambassador, dan content creator di tengah situasi yang kurang kondusif ini," kata Harry Kartono, COO dari MIX 360 ESPORTS.

"Tahun ini, walaupun Grand Final IEL University Super Series 2020 digelar secara online, tetap tidak akan mengurangi antusiasme pecinta Esports seluruh tanah air," lanjutnya.

IEL University Super Series 2020 telah berlangsung sejak dimulainya Road to IEL dari lima kota besar di Indonesia, mulai dari Semarang, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Bandung pada September hingga Desember 2019. Pertandingan ini nantinya akan memainkan DOTA 2 dan Free Fire yang akan berlangsung secara live streaming di Vidio.com.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 June 2020, 17:00 WIB

Video Terkait

Spotlights