Sukses


Esports Superstars Battle: Gasak Rezaldi Hehanusa, Arthur Irawan Tembus Final Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Esports Superstars Battle telah mencapai final. Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan, mengalahkan Rezaldi Hehanusa dan akan berjumpa pemain Arema FC, M. Rafli dalam turnamen Mobile Legends.

Arthur Irawan berhasil melaju ke final Esports Superstar Battle usai mengalahkan tim esports bentukan Rezaldi Hehanusa pada Sabtu (13/6/2020) malam. Sementara M. Rafli menumbangkan tim Dedik Setiawan, juga dari Arema FC.

Mengandalkan Thamuz sebagai hero jagoannya, Arthur unggul dua gim langsung pada laga yang berformat best of three tersebut. Rezaldi, di sisi lain, tak bisa berbuat banyak karena kesalahan strategi.

Pada gim pertama misalnya, Rezaldi sebetulnya sering menjadi tumbal lantaran miskomunikasi. Menggunakan Akai, hero bertipe tank, ia tak mampu menahan gempuran.

Pun dengan gim kedua, meski Rezaldi menggunakan Hylos, tetap saja upayanya menjaga serangan musuh pupus. Semifinal Esports Superstars Battle Mobile Legends inisiasi Mahaka Sports pun berakhir dengan kemenangan tim Arhur Irawan.

 

Video

2 dari 2 halaman

PUBG Mobile Pekan Depan

Mobile Legends bukan satu-satunya gim yang dipertandingkan pada turnamen Esports Superstars Battle. Selain itu, ada gim PUBG Mobile.

Adapun turnamen PUBG Mobile baru akan digelar pekan depan. Hadiah yang dipersiapkan Mahaka Sports mencapai Rp40 juta.

Video Populer

Foto Populer