Animo Tinggi E-Sports Star Indonesia, Jumlah Pendaftar Tembus 20 Ribu

Oleh Hendry Wibowo pada 19 Jun 2020, 19:41 WIB
Diperbarui 19 Jun 2020, 19:41 WIB
E-Sports Star Indonesia
Sesi press conference E-Sports Star Indonesia. (Istimewa)

Bola.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat, E-Sports Star Indonesia mendapat animo tinggi. Bayangkan saja sejak hari pertama pembukaan pendaftaran pada hari Senin tanggal 8 Juni hingga 19 Juni 2020, calon peserta sudah tembus 20 ribu gamers.

E-Sports Star Indonesia diproduksi dengan konsultasi teknis dari salah satu klub e-Sports terkemuka di Indonesia dan pemenang MPL Indonesia Season 5, RRQ (Rex Regum Qeon).

Tidak hanya itu, E-Sports Star Indonesia didukung sepenuhnya oleh Moonton pengembang online game terkemuka di dunia dan pemilik lisensi Mobile Legends: Bang Bang (salah satu online game yang paling populer di Indonesia).

Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV mengungkapkan Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia.

"Program E-Sports Star Indonesia akan kami kemas dengan sangat menarik diharapkan akan menjadi pilihan tontonan bagi pemirsa Indonesia," kata Valencia H. Tanoesoedibjo.

2 dari 3 halaman

Cara Mudah dan Cepat

E-Sports Star Indonesia
Sesi press conference E-Sports Star Indonesia. (Istimewa)

E-Sports Star Indonesia merupakan cara mudah dan cepat bagi para gamer untuk bergabung dengan klub e-Sports professional seperti RRQ.

Mereka yang memiliki talenta berkesempatan untuk mengikuti program talent search ini secara individu.

Pemenang dari program ini akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah dan kontrak untuk bergabung dengan klub e-Sports professional RRQ.

“Esports Star Indonesia ini akan membawa industri esports di Indonesia menjadi lebih di kenal luas oleh masyarakat Indonesia," ujar Riki Kawano Suliawan dari Team RRQ.

Sementara Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia menyebut jumlah peserta audisi yang luar biasa menandakan bahwa Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi fenomena besar bagi gamer di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓