Sukses


Jadwal Live Streaming ONE Esports DotA 2 SEA Leagues 20 - 21 Juni 2020

Bola.com, Jakarta - ONE ESports bersama IO ESports akan menggelar kompetisi Dota 2 SEA Leagues. Ajang tersebut bakal diikuti 10 tim profesional esports DotA 2 terbaik.

Pertandingan ini bisa disaksikan di aplikasi streaming Vidio selama 2 hari, yakni 20-21 Juni 2020. Semua klub yang bertanding berasal dari tim undangan dan tim yang sebelumnya telah melewati babak kualifikasi.

Sebanyak 7 tim terbaik dari Asia Tenggara yang berasal dari undangan di antaranya, Tim Andorit, Boom ESports, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, dan juga TNC Predator. Sementara 3 tim lainnya, yakni New Esports, Execration, dan Neon Esports, harus berjuang terlebih dahulu melewati babak kualifikasi.

Turnamen ONE Esports Dota 2 Sea Leagues sendiri akan diselenggarakan secara daring dengan format single round-robin. Hal itu berarti setiap tim yang bertanding hanya akan bertemu dengan lawannya masing-masing sebanyak satu kali.

Sementara itu, babak play-off akan berjalan secara double elimination bracket. Pertandingan ONE ESports Dota 2 Sea Leagues juga diprediksi bakal berlangsung seru dan menegangkan. Seluruh tim akan berjuang keras demi hadiah senilai 100.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming ONE ESports Dota 2 SEA Leagues

Nah, untuk menonton seluruh turnamen dari ONE ESports Dota 2 SEA Leagues, Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya di aplikasi streaming Vidio.

Berikut jadwal live streaming ONE ESports Dota 2 SEA Leagues di Vidio:

- Sabtu, 20 Juni   : 17.00-20.00 WIB

- Minggu, 21 Juni : 13.00-19.00 WIB

Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer