Yuk, Nonton Live Streaming MPL Invitational 4 Nation Cup Hari Ini : Ada EVOS Legends dan Alter Ego

Oleh Nurfahmi Budi pada 20 Jun 2020, 10:02 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 10:02 WIB
MPL Invitational
MPL Invitational 4 Nation Cup.

Bola.com, Jakarta - Hari kedua MPL Invitational 4 Nation Cup, Sabtu (20/6/2020) bakal menjadi saksi apakah tim-tim asal Indonesia kembali berjaya. Hari ini, dua wakil Merah Putih akan berjibaku, yakni EVOS Legends dan Alter Ego.

Ambisi EVOS Legends dan Alter Ego akan berbenturan dengan rintangan yang tak mudah. Mereka akan bersua tim-tim unggulan, yang sudah lolos dari fase nasional masing-masing.

Tantangan berat akan menyapa EVOS Legends, ketika mereka bersua wakil Malaysia, Geef Fam. Modal EVOS Legends tergolong mumpuni, karena mereka pernah bersinar pada kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (M1), plus berstatus tim papan atas di pentas MPL Indonesia Season 5.

Sementara itu, Alter Ego akan bersua andalan Singapura, Notorious Villains. Bukan hal ringan bagi Alter Ego untuk menghadapi NV. Oleh karena itu, butuh strategi khusus bagi AE agar bisa mendobrak kejutan yang mungkin saja datang dari NV.

Aksi EVOS Legends dan Alter Ego akan menjadi rangkaian seru pertandingan hari ini. Pada episode pembuka, terutama di Grup A, kemarin, wakil Indonesia, ONIC Esports tampil sempurna, sehingga berhak da di puncak klasemen sementara.

 

2 dari 2 halaman

Tautan Live Streaming

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan serunya hari kedua MPL Invitational 4 Nation Cup, jangan lupa untuk menyaksikan via live streaming di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Oh ya, kalian bisa meng-klik tautan ini untuk menikmati MPL Invitational 4 Nation Cup via live streaming.

Lanjutkan Membaca ↓