Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL Invitational 4 Nation Cup Hari Ini: EVOS Legends dan Alter Ego Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Hari kedua MPL Invitational 4 Nation Cup, Sabtu (20/6/2020), wakil Indonesia sama-sama meraih kemenangan di Grup B.

Adalah EVOS Legends dan Alter Ego yang berhasil mengalahkan lawan masing-masing. Adapun Alter Ego berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bersua tim Singapura, Notorious Vallians.

Kemenangan ini menjadi modal dan pembuktian sangat berharga bagi Alter Ego setelah mereka banyak melakukan perubahan di susunan rosternya.

Mereka pun kini selangkah lebih maju untuk bisa menjadi juara Grup B demi memastikan satu tempat di babak play-off.

Sementara EVOS Legends mengalahkan tim unggulan asal Malaysia, Geek Fam. Geek Fam yang memiliki serangan lord yang kuat bisa mencuri 1 poin. Tapi EVOS Legends mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Berikut klasemen sementara MPL Invitational 4 Nation Cup untuk Grup B.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup B

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Pertarungan yang luar biasa di MPL Invitational - 4 Nation Cup qualifier hari kedua!🔥🔥🔥 . EVOS Legends masih berhasil menahan serangan lord yang kuat dari tim Geek Fam MY walaupun sempat tercuri 1 poin kemenangan, namun EVOS Legends tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 1. Dengan cepatnya Alter Ego mengobrak-abrik base lawan pada pertandingan hari ini dan berhasil mendapatkan 2 poin kemenangan tanpa adanya perlawanan dari tim Notorious Villains. Apakah tim MPL Indonesia terus mendominasi kemenangan pada pertandingan selanjutnya? Dukung terus tim MPL Indonesia melawan tim-tim dari 4 Negara ya! #MPLI #IndoPride #MPLInvitational #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #EVOSLegends #AlterEgo

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Video Populer

Foto Populer