Bintang Persija Jakarta Akan Menghadapi Tantangan The Jakmania dalam BOLA Esports Challenge

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Jun 2020, 16:41 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 08:03 WIB
Bola Esports Challenge
Bola Esports Challenge akan menghadirkan Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa.

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Sahabat Bola.com akan menikmati sajian istimewa nan seru bertajuk BOLA Esports Challenge. Program ini bakal menghadirkan dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa.

BOLA Esports Challenge adalah event dua hari yang menghadirkan pertarungan seru di nomor FIFA 20 antara para penggawa Tim Macan Kemayoran dengan The Jakmania yang sudah terpilih pada masing-masing regional.

Program BOLA Esports Challenge ini akan berlangsung selama dua hari, yakni Kamis (25/6/2020) dan Jumat (26/6/2020). Hari pertama akan berisi pertarungan penyisihan, yakni memertandingkan perwakilan masing-masing regional The Jakmania.

Pada babak penyisihan ini, ada delapan perwakilan regional yang akan saling mengalahkan. Pertarungan bakal seru, karena masing-masing The Jakmania akan berusaha menang demi bertarung kontra pemain dari tim favorit mereka.

 

2 dari 3 halaman

Dua Hari

Setelah itu, pada hari kedua, perwakilan The Jakmania yang berhasil melaju ke babak semifinal, akan diundi untuk menghadapi kemampuan Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa bermain FIFA 20.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

3 dari 3 halaman

Video BOLA Esports Challenge

Lanjutkan Membaca ↓