Sukses


Ayo Ikuti Kuis BOLA Esports Challenge Bareng Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, Ada Hadiah Jutaan Rupiah Menunggu Lho

Bola.com, Jakarta - Program spesial BOLA Esports Challenge bakal meramaikan suasana Sahabat Bola.com dalam dua hari, yakni Kamis (25/6/2020) dan Jumat (26/6/2020). Event 'bergenre' turnamen mini esports nomor FIFA 20 ini akan menghadirkan tamu spesial.

Yup, dua bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa akan menghadapi tantangan para The Jakmania. Pertarungan dipastikan bakal seru, karena nuansa adu gengsi dan suasana bersua pemain dari klub kesayangan, akan memerlihatkan 'sesuatu'.

Seperti diketahui, BOLA Esports Challenge adalah event khusus yang akan menghadirkan persaingan di nomor esports olah raga tradisional. Kali ini, sepak bola menjadi pilihan dengan menggunakan nomor FIFA 20.

Nantinya, Andritany dan Rezaldi akan menghadapi perwakilan The Jakmania. Fans Persija Jakarta yang terpilih tersebut, berasal dari hasil pilihan. Oleh karena itu, duo penggawa Macan Kemayoran tersebut tak boleh lengah dalam BOLA Esports Challenge.

Bagi Sahabat Bola.com yang tak bisa ikut serta, jangan bersedih. Kalian akan menemukan 'kebahagiaan', karena akan ada kuis khusus dengan hadiah total jutaan rupiah.

 

2 dari 2 halaman

Ikut Kuis

Agar bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah dalam program BOLA Esports Challenge tersebut, caranya sangat mudah. Sahabat Bola.com cukup mengisi kuis di bawah ini. So, jangan sampai terlewatkan ya.

 

Video Populer

Foto Populer