Besok, Bali United Gelar Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020, Bisa Ditonton Eksklusif di Vidio

Oleh Asri Muspita Sari pada 25 Jun 2020, 15:32 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 15:32 WIB
Bali Virtual Island Cup
Bali Virtual Island Cup - Gunawan Vs Riyandi. (Sumber: Vidio)

Bola.com, Jakarta - Sejumlah kompetisi sepak bola di berbagai negara sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19, tak terkecuali dengan Indonesia. Liga 1 2020 yang baru bergulir dua pekan harus berhenti akibat virus corona.

Hal itu membuat klub sepak bola asal Pulau Dewata, Bali United menggelar sebuah program bertajuk “Bali Virtual Island Cup 2020”. Acara tersebut bisa disaksikan mulai Jumat (26/6/20) secara eksklusif di channel Bali United yang ada di aplikas streaming Vidio, gratis.

Konsep program ini bakal menayangkan aksi dari para personel Serdadu Tridatu yang ditantang bermain gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020 secara virtual. Nantinya, penggawa Bali United akan beradu skill dengan perwakilan pemain dari beberapa klub Liga 1 2020.

Duel Gunawan Dwi Cahyo versus Muhammad Riyandi menjadi laga pembuka Bali Virtual Island Cup 2020 besok, pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB. Selama berlangsungnya pertandingan, kedua pemain wajib mengenakan jersey kebanggaan dari masing-masing tim. Kehadiran program tersebut diharapkan dapat menghibur para pencinta sepak bola Tanah Air.

2 dari 4 halaman

Dipandu Bung Jebret

Belum lengkap rasanya jika suatu program sepak bola tak menghadirkan komentator. Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret dipercaya memandu jalannya pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020.

Kehadiran Bung Jebret dijamin bakal membuat suasana kompetisi PES 2020 itu menjadi semakin hidup dan menghibur. Ada juga kuis berhadiah untuk para penonton setia saat jeda pertandingan.

3 dari 4 halaman

Hukuman dan Hadiah untuk Pemain

Dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Begitu pun dengan ajang Bali Virtual Island Cup 2020. Jawara dalam kompetisi ini akan mendapatkan hadiah 1.000 masker untuk didonasikan kepada warga yang membutuhkan. Sementara itu, pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman berbeda di setiap episode pertandingan.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan keseruan duel Gunawan Dwi Cahyo versus Muhammad Riyandi dalam bermain gim Pro Evoulution Soccer (PES), bisa menontonnya di channel Bali United yang ada aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓