VIDEO: Jangan Lewatkan Aksi Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa Bersama The Jakmania di BOLA Esports Challenge

Oleh Okie Prabhowo pada 25 Jun 2020, 15:10 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 15:10 WIB

Bola.com, Jakarta - Selama dua hari ke depan, mulai hari ini, Kamis 25 Juni hingga Jumat 26 Juni, para penikmat Bola.com dan Bola.net bisa mengikuti serunya program terbaru bernama BOLA Esports Challenge. Turnamen ini melibatkan dua bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, serta The Jakmania.

Menariknya lagi, dua penggawa Macan Kemayoran itu akan meladeni tantangan The Jakmania, suporter setia Persija Jakarta. Tentunya keceriaan dan ketegangan bakal mewarnai program BOLA Esports Challenge.

Event spesial ini adalah turnamen mini esports FIFA 20 yang sedang digandrungi pencinta gim, tak terkecuali, pesepak bola. Andritany dan Rezaldi yang jadi bintang utama juga diketahui menyukai dunia gim, terutama yang berbau sepak bola.

Nah, seperti yang disebutkan tadi, kedua pemain itu bakal ditantang oleh teman-teman Jakmania. Pastinya, adu gengsi antara pemain dan suporter bakal mewarnai pertarungan seru nanti di BOLA Esports Challenge.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Andritany dan Rezaldi versus perwakilan The Jakmania itu melalui tautan berikut ini. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung di Bola.com, Bola.net, Vidio, dan akun media sosial Bola.com dan Bola.net.

Bagi kalian yang tak bisa ikut serta, jangan bersedih. Kalian tetap bisa ikut berbahagia karena akan ada kuis khusus dengan hadiah total jutaan rupiah. Agar bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah tersebut, caranya sangat mudah, yaitu tentu dengan mengikuti serunya jalannya BOLA Esports Challenge pada 25 dan 26 Juni 2020.

Jadi, jangan lewatkan aksi-aksi dari dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, bersama The Jakmania di BOLA Esports Challenge. Tentunya akan menghadirkan pengalaman yang berbeda menyaksikan pesepak bola profesional dan suporter beradu kehebatan dengan jari-jarinya di atas stik memainkan para pemain di timnya.