The Jakmania Asal Depok Antusias Hadapi Andritany di Semifinal BOLA Esports Challenge

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 25 Jun 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 18:31 WIB
Fajar Dwi Saputra, BOLA Esports Challenge
Anggota The Jakmania dari Korwil Depok, Fajar Dwi Saputra, siap menghadapi Andritany Ardhiyasa di semifinal BOLA Esports Challenge. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Anggota The Jakmania dari Korwil Depok, Fajar Dwi Saputra, menyambut antusias pertandingan melawan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dalam semifinal BOLA Esports Challenge, Jumat (26/6/2020). Fajar mengaku tak menyiapkan strategi khusus untuk laga tersebut.

Fajar Dwi Saputra melaju ke semifinal BOLA Esports Challenge setelah mengalahkan Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno, dalam pertandingan FIFA 20 yang digelar di Kantor KLY, Gondangdia, Kamis (25/6/2020). Fajar yang mengandalkan Juventus membuat Diky tak berdaya Borussia Dortmund-nya dengan skor 3-2.

"Cukup sulit pertandingannya apalagi melawan Ketua Umum tadi. Kesulitannya ada beban mental dan juga memang Ketum suka bermain FIFA 20," kata Fajar kepada Bola.com.

"Saya tidak punya alasan khusus memilih Juventus. Cuma memang suka dengan klub Serie A," ucap Fajar.

Dalam laga semifinal, Fajar akan menghadapi Andritany Ardhiyasa, kiper andalan Persija Jakarta. Fajar mengaku akan kembali mengandalkan Juventus, namun belum bisa menggambarkan pertandingan nanti akan seperti apa.

"Saya akan memakai Juventus lagi. Untuk strateginya, ya bermain seperti biasa saja dan terpenting adalah optimistis," tegas Fajar.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 3 halaman

Mengeratkan Kekeluargaan

BOLA Esport Challenge
Aksi seorang The Jakmania saat mengikuti BOLA Esport Challenge. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Fajar Dwi Saputra mengaku event BOLA Esports Challenge menghadirkan pengalaman baru dalam bermain turnamen FIFA. Menurut dia, pergerakan FIFA lebih lambat ketimbang PES.

"FIFA agak lambat, kalau PES lebih cepat. Saya juga bermain FIFA baru beberapa kali, biasanya bermain PES," ujar Fajar.

Meski demikian, Fajar senang dengan adanya event BOLA Esports Challenge. Menurut dia, permainan seperti ini bisa menambah akrab antar-Korwil. Fajar menyebut pertandingan akan lebih menarik jika digelar antarsuporter.

"Acara seperti ini bagus. Kalau antarsuporter lebih menarik dan bisa menjalin silaturahmi dengan yang lainnya," ungkap Fajar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini.

Lanjutkan Membaca ↓