Yuk, Raih Hadiah Jutaan Rupiah di BOLA Esports Challenge, Caranya Mudah Banget Lho

Oleh Nurfahmi Budi pada 25 Jun 2020, 16:08 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 16:08 WIB
BOLA Esports Challenge
BOLA Esports Challenge menjadi uji kemampuan duo Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Bola.com, Jakarta - Program spesial BOLA Esports Challenge memasuki putaran final, Jumat (26/6/2020). Dua anggota The Jakmania, Rizky Darmawan dan Fajar Dwi Saputra akan bertarung menghadapi Andritany Ardhiyasa serta Rezaldi Hehanussa, pada babak empat besar BOLA Esports Challenge.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung seru, terutama saat melihat kemampuan Rizky dan Fajar, sepanjang babak penyisihan. Pada sisi lain, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa akan merasakan perlawanan sengit dari duo fans Persija Jakarta tersebut.

Oleh karena itu, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja pertandingan semifinal BOLA Esports Challenge, yang memainkan gim FIFA 20. Pada fase empat besar, Andritany Ardhiyasa bersua Fajar, sedangkan Rezaldi Hehanussa ditantang Rizky.

Keseruan BOLA Esports Challenge semakin terasa karena Sahabat Bola.com punya kans mendapatkan hadiah dengan jumlah total jutaan rupiah. Caranya sangat mudah, cukup mengikuti kuis yang ada di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Isi Kuis

So, jangan sampai alpa menonton ya, dan yang lebih penting lagi, tak boleh melewatkan kuis dengan total hadiah jutaan rupiah!

 
Lanjutkan Membaca ↓