Jumpa Rezaldi Hehanussa di Semifinal BOLA Esports Challenge, The Jakmania Menteng Tanpa Beban

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 25 Jun 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 19:00 WIB
Anggota The Jakmania Korwil Menteng, Rizki Darmawan
Anggota The Jakmania Korwil Menteng, Rizki Darmawan, memprediksi pertandingan sulit melawan Rezaldi Hehanussa di semifinal BOLA Esports Challenge. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Anggota The Jakmania Korwil Menteng, Rizki Darmawan, tidak menyangka bisa melaju ke semifinal BOLA Esports Challenge. Rizki bakal menghadapi bek Persija Jakarta dalam laga semifinal yang digelar Jumat (26/6/2020).

Rizki Darmawan, tak menyangka melaju ke semifinal BOLA Esports Challenge setelah mengalahkan rekannya, Eko Prayitno, yang merupakan anggota Korwil Cimanggis. Rizki Darmawan yang menggunakan Paris Saint-Germain menang telak 5-1 atas Barcelona yang dikendalikan Eko.

"Saya tidak menyangka karena baru sekali ikut turnamen seperti ini dan bisa menang. Saya bisa menang karena terbiasa bermain di rumah," kata Rizki Darmawan kepada Bola.com.

"Saya biasanya sih main PES. Tadi akhirnya memakai PSG karena pemainnya kencang-kencang dan ketika bertahan tangguh," ujar Rizki.

Untuk pertandingan melawan Rezaldi Hehanussa, Rizki Darmawan memprediksi laga akan berlangsung sulit. Apalagi bek kiri Persija Jakarta itu dikenal aktif dan rutin bermain FIFA.

"Pertandingan kayaknya susah, karena Rezaldi sering bermain. Saya akan mengandalkan Kylian Mbappe dan Neymar dengan kecepatan berlari," tegas pria berusia 24 tahun itu.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

2 dari 3 halaman

Digelar Rutin

BOLA Esports Challenge
BOLA Esports Challenge menjadi uji kemampuan duo Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Rizki Darmawan berharap turnamen FIFA 20 bertajuk BOLA Esports Challenge bisa digelar rutin. Hal ini menjadi hiburan buat para suporter di masa pandemi virus corona.

"Acara seperti ini seru, apalagi saat ini sedang tidak ada liga. Hiburan tidak ada, nonton bola di televisi nggak ada, nonton ke stadion tidak ada. Mau tidak mau bermain gim konsol seperti ini," ucap Rizky Darmawan.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓