Jadwal Duel Dua Bintang Persija Kontra The Jakmania di BOLA Esports Challenge

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 25 Jun 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 20:45 WIB
BOLA Esports Challenge
BOLA Esports Challenge menjadi uji kemampuan duo Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Bola.com, Jakarta - Dua anggota The Jakmania sudah memperlihatkan kepiawaiannya bermain FIFA 20 dengan menyingkirkan enam The Jakmania lain dalam ajang BOLA Esports Challenge, Kamis (25/6/2020). Keduanya bakal berhadapan langsung dengan dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, untuk menentukan siapa yang terbaik.

Rizky Darmawan dan Fajar Dwi Saputra menjadi dua anggota The Jakmania yang memastikan diri melangkah ke semifinal BOLA Esports Challenge yang bakal dihelat Jumat (26/6/2020) mulai pukul 13:00 WIB.

Rizky, Darmawan yang merupakan litbang The Jakmania dan anggota Korwil Menteng, mengandalkan Paris Saint-Germain (PSG) di arena FIFA 20 dan bakal menghadapi bek kiri andalan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.

Sementara itu, Fajar Dwi Saputra yang berasal dari Korwil Depok bakal memaksimalkan Juventus yang mengandalkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Dua pertandingan tersebut akan menjadi laga semifinal BOLA Esports Challenge, di mana pemenang dari masing-masing pertandingan akan berhadapan dalam laga final. Mampukah kedua panggota The Jakmania mengalahkan pemain idola mereka dan bertemu di partai puncak?

2 dari 3 halaman

Jadwal BOLA Esports Challenge

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓