VIDEO: Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa Gagal Tantang Andritany Ardhiyasa di Final BOLA Esports Challenge

VIDEO: Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa Gagal Tantang Andritany Ardhiyasa di Final BOLA Esports Challenge

- Rezaldi Hehanussa gagal melangkah ke final BOLA Esports Challenge dan menantang rekan setimnya, Andritany Ardhiyasa, setelah kalah pada babak semifinal, Jumat (26/6/2020). Bek Persija Jakarta tersebut takluk dengan skor besar dari wakil The Jakmania, Rizky Darmawan.

Rizky Darmawan menang telak atas Rezaldi Hehanussa pada laga leg I. Wakil The Jakmania dari Korwil Menteng tersebut menaklukkan Bule dengan skor 7-0. Rizky bermain dengan tim PSG (Paris Saint-Germain), sedangkan Rezaldi dengan Real Madrid dalam turnamen BOLA Esports Challenge dengan gim FIFA 20. Pada leg II, Rezaldi kembali kalah dan kali ini dengan skor 0-4. Total Rizky menang dengan agregat 11-0.

Sebelumnya, Rizky Darmawan mengaku tak menyangka melaju ke semifinal BOLA Esports Challenge setelah mengalahkan rekannya, Eko Prayitno, yang merupakan anggota Korwil Cimanggis. Rizki Darmawan yang menggunakan Paris Saint-Germain menang telak 5-1 atas Barcelona yang dikendalikan Eko.

"Saya tidak menyangka karena baru sekali ikut turnamen seperti ini dan bisa menang. Saya bisa menang karena terbiasa bermain di rumah," kata Rizky Darmawan kepada Bola.com.

"Saya biasanya sih main PES. Tadi akhirnya memakai PSG karena pemainnya kencang-kencang dan ketika bertahan tangguh," ujar Rizky.

Sementara itu, Rezaldi Hehanussa menjadi wakil dari Persija Jakarta bersama dengan Andritany Ardhiyasa dalam turnamen mini BOLA Esports Challenge. Andritany memastikan lebih dulu lolos ke babak final setelah mengalahkan wakil The Jakmania, Fajar Dwi Saputra, dengan agregat 7-2 pada babak semifinal.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 June 2020, 16:40 WIB

Video Terkait

Spotlights