Sukses


Andritany Ardhiyasa Puji Penyelenggaraan BOLA Esports Challenge

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memuji penyelenggaraan BOLA Esports Challenge persembahan Bola.com, Bola.net, dan Vidio yang bekerja sama dengan Persija Jakarta dan The Jakmania.

Andritany berhasil memenangi BOLA Esports Challenge yang mempertandingkan gim FIFA 20 di PlayStation 4 setelah mengalahkan anggota The Jakmania Koordinator Wilayah (Korwil) Menteng, Rizki Darmawan. Dalam pertandingan yang berlangsung dua leg itu, penjaga gawang berusia 28 tahun itu menang 8-0 secara agregat.

Andritany yang menggunakan raksasa La Liga, Barcelona, menang 1-0 pada pertandingan pertama dan 7-0 pada leg kedua atas Rizki.

"Tanggapan mengenai acara BOLA Esports Challenge ini sangat bagus. Mengisi kegiatan kami sebagai atlet," kata Andritany kepada Bola.com di Kantor KapanLagi Youniverse (KLY), Jakarta, Jumat (26/6/2020).

"Karena adanya pandemi virus corona ini, banyak waktu kosong dan tak ada latihan juga. Bagusnya lagi, turnamen ini bisa menjalin silaturahmi antarpemain dengan suporter," imbuh Andritany.

Video

2 dari 3 halaman

Perjalanan Menuju Final

Selain Andritany, Rezaldi Hehanussa menjadi perwakilan Persija untuk bertanding dalam BOLA Esports Challenge. Hanya saja, bek berusia 24 tahun itu gagal melaju ke babak final.

Adapun, Andritany memang mendominasi BOLA Esports Challenge dari awal. Kiper Timnas Indonesia itu mengalahkan Fajar Dwi Saputra 7-2 secara agregat.

"Awalnya saya datang ke sini hanya untuk bermain saja. Tapi ternyata, di laga leg pertama, saya bisa menang. Saya menilai permainan lawan saya, Rizki, lumayan," imbuh Andritany.

3 dari 3 halaman

Hasil BOLA Esports Challenge Jumat (26/6/2020)

Semifinal 1

Andritany Ardhiyasa 4-1 Fajar Dwi Saputra

Fajar Dwi Saputra 1-3 Andritany Ardhiyasa

Semifinal 2

Rezaldi Hehanussa 0-7 Rizki Darmawan

Rizki Darmawan 4-0 Rezaldi Hehanussa

Final

Andritany Ardhiyasa 1-0 Rizki Darmawan

Rizki Darmawan 0-7 Andritany Ardhiyasa

Video Populer

Foto Populer