VIDEO: Di Balik Layar BOLA Esports Challenge Bersama Dua Pemain Persija Jakarta dan The Jakmania

Oleh Dody IryawanOkie Prabhowo pada 28 Jun 2020, 08:47 WIB
Diperbarui 28 Jun 2020, 08:47 WIB

Bola.com, Jakarta - BOLA Esports Challenge bersama dua pemain Persija Jakarta dan The Jakmania telah digelar pada 25 dan 26 Juni 2020. Banyak momen menarik dan seru selama produksi turnamen mini yang ditayangkan langsung di Bola.com, Bola.net, dan Vidio tersebut.

Dua pemain Persija Jakarta yang menjadi bintang tamu adalah kiper Andritany Ardhiyasa dan bek Rezaldi Hehanussa. Kedua pemain tersebut ternyata memiliki kemampuan yang berbeda saat memainkan jari-jarinya di atas stik PS (Playstation). Andritany yang menghadapi salah satu perwakilan The Jakmania, Fajar Dwi Saputra, bisa menang besar agregat 7-2, sedangkan Rezaldi justru kalah telak dengan agregat 0-11 dari wakil The Jakmania lainnya, Rizky Darmawan.

Hal tersebut yang membuat Rezaldi menjadi "sasaran" dari Andritany. Bek kiri Persija Jakarta tersebut sampai tidak bisa berbicara banyak ketika diwawancarai setelah pertandingan. "Ya sudah, saya menyerah. Saya tidak bisa berbicara," kata Rezaldi di tengah wawancara.

Andritany menuai pujian setelah meraih kemenangan pada babak semifinal dan akhirnya keluar menjadi juara BOLA Esports Challenge kali ini. Kiper Timnas Indonesia tersebut mengatasi Rizky Darmawan (wakil The Jakmania) dengan agregat 8-0 pada partai final.

"Berat memang pertandingan tadi. Bang Andritany mainnya cepat banget. Sulit untuk menerapkan permainan karena kalah cepat," ujar Fajar Dwi Saputra mengomentari kekalahannya dari Andritany pada babak semifinal.

"Bang Bagol memang jago banget. Selain itu, ruangannya tadi dingin banget jadi agak mengurangi konsentrasi," ujar Rizky berkilah setelah kalah telak dari Andritany pada partai final.

Sementara itu, Andritany memilih untuk tetap merendah meski meraih kemenangan besar dari dua pertandingan yang ia lakoni. "Awalnya saya datang ke sini hanya untuk ikut bermain dan memeriahkan saja. Tapi, di gim pertama melawan Fajar saya bisa menang, kemudian di gim kedua saya lihat Rizky yang berhasil menang 11-0 lawan Rezaldi itu bagus. Memang permainannya Rizky lumayan," ujar Andritany.

Mau lihat seperti apa keseruan di balik layar BOLA Esports Challenge bersama dua pemain Persija Jakarta dan The Jakmania? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.