Sukses


Tonton Bali Virtual Island Cup 2020 di Bola.com, Bola.net dan Vidio Malam Ini: Gavin Kwan Vs Marc Klok

Bola.com, Jakarta - Bek Bali United, Gavin Kwan akan bersua dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok dalam turnamen virtual Pro Evolution Soccer (PES) yang digagas oleh Bali United. Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 ini akan memasuki partai ketiga, Selasa (7/7/2020) pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan seru antara dua pesepak bola tersebut dapat ditonton melalui kanal Official Bali United yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio dan juga di Bola.com serta Bola.net. Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya secara gratis. 

Saat ini, Bali United masih unggul dalam dua laga terakhir yang telah dijalani. Hasil tersebut tak lepas dari kemenangan telak Gunawan Dwi Cahyo atas wakil Barito Putera, Muhammad Riyandi di episode perdana Bali Virtual Island Cup 2020. 

Kala itu, gol yang tercipta dari Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, serta dwigol dari Paulo Sergio mampu membantai Barito Putera dengan skor 4-0. Kemenangan itu sekaligus menjadi awal yang bagus bagi Bali United selaku penyelenggara turnamen gim virtual ini.

Arapenta Poerba pun sukses menundukkan winger Persita Tangerang, Redi Rusmawan dalam laga Bali Virtual Island Cup 2020 pekan kedua. Gelandang serang Serdadu Tridatu itu menang dramatis dengan skor 4-3. 

Ilija Spasojevic menjadi aktor kemenangan dalam pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020 pekan lalu. Hattrick dari Spasojevic pada menit 34', 60', dan 87' membawa Bali United unggul. Paulo Sergio juga menyumbang satu gol pada menit 62'.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Nah, pertandingan antara Gavin Kwan versus Marc Klok malam ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para Curva Sud Dewata dan The Jak Mania. Akankah Persija Jakarta menjadi korban keganasan Bali United selanjutnya?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan Bali Virtual Island Cup 2020 di Vidio dengan klik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer