Sukses


Agenda Seru di Turnamen Esports GAC 2020 : Performa JKT48 sampai All Star Celebrity Fun Match

Bola.com, Jakarta - Turnamen akbar di pentas esports, GoPay Arena Championship (GAC) bakal memulai aksi via live streaming pada Sabtu (11/7/2020) siang ini melalui platform Vidio. Berbagai pertarungan menarik bakal tersaji dari lebih 30 gamer yang bersaing ketat guna meraih titel serta total hadiah Rp1 miliar.

Variasi sajian yang istimewa berlatar tiga gim utama yang akan menjadi patron turnamen ini, yakni Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends. Tiga nama gim yang sedang moncer di Indonesia tersebut menjadi jaminan bakal ketatnya persaingan.

Maklum, dari total lebih 30 ribu gamer tersebut, ada 64 tim profesional yang hadir melalui jalur undangan alias Invitational Team. Sudah tentu, mereka akan mendapat tantangan tak mudah dari tim-tim amatir yang ikut serta.

Nah, Sahabat Bola.com tak sekadar menikmati keseruan di arena pertandingan. Pihak penyelenggara sudah menyiapkan beragam aktivasi menarik sepanjang turnamen, yang akan berlangsung dari 6 Juli sampai 2 Agustus 2020.

Beberapa event hiburan yang akan meramaikan suasana antara lain All Star Celebrity Fun Match. Program ini akan terjadi pada fase grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia esports.

Beberapa tokoh yang sudah siap bergabung dalam GAC 2020 antara lain Kapten Liong, Elhayaminbooy, Listy Chan, Larissa Rochefort sampai Pevita Pearce. Selain itu, ada juga aksi grup idol JKT48.

 

Video Mobile Legends

2 dari 2 halaman

Program Lain

Program lain adalah Juragan Top Up. Secara teknis, semakin sering top-up games selama GAC berlangsung, kalian berkesempatan mendapat 9 smartphone Android yang akan diumumkan pada grand final. Ada juga Quiz Apada, tebak skor atau hasil pertandingan dengan hadiah saldo GoPay senilai Rp250.000.

Khusus program terakhir, panitia penyelenggara akan memilih 3 pemenang dalam rentang 10 Juli 2020 sampai 2 Agustus 2020. So, jangan terlewat ya untuk menyaksikan beragam pertandingan menarik dalam event GAC 2020.

Video Populer

Foto Populer