Sukses


Link Live Streaming GoPay Arena Championship, Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Turnamen akbar di pentas esports, GoPay Arena Championship (GAC) bakal kembali tayang via live streaming pada Minggu (12/7/2020) siang ini melalui platform Vidio.

Berbagai pertarungan menarik bakal tersaji dari lebih 30 gamer yang bersaing ketat guna meraih titel serta total hadiah Rp1 miliar di ajang GoPay Arena Championship.

Variasi sajian yang istimewa berlatar tiga gim utama yang akan menjadi patron turnamen ini, yakni Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends. Tiga nama gim yang sedang moncer di Indonesia tersebut menjadi jaminan bakal ketatnya persaingan.

Maklum, dari total lebih 30 ribu gamer tersebut, ada 64 tim profesional yang hadir melalui jalur undangan alias Invitational Team. Sudah tentu, mereka akan mendapat tantangan tak mudah dari tim-tim amatir yang ikut serta.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menyebut, event GoPay Arena Championship memberikan banyak benefit bagi para gamer. Setidaknya, pada masa pandemi virus corona ini, turnamen berskala besar sanggup mengisi waktu.

Tren bermain gim tersebut sudah bisa dilihat kubu GoPay. Timothius mengungkapkan, pihaknya mencatat pertumbuhan transaksi gim selama periode Maret-Mei 2020 naik hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari-Februari 2020.

Yuk saksikan event GoPay Arena Championship secara live streaming dengan klik tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer