Sukses


Kenangan Listy Chan Selama Berkostum Mobile Legends Ladies EVOS Esports

Bola.com, Jakarta - Nasib yang mendera Listy Chan sedang menjadi perbincangan hangat kalangan warganet, terutama bagi mereka yang berstatus penggemar esports. Nama sang gamer Mobile Legends : Bang Bang tersebut mendapat sorotan setelah mendadak 'terdepak' dari tim EVOS Esports.

Listy Chan bergabung dengan tim EVOS Esports pada tahun lalu sebagai pemain keenam divisi Mobile Legends. Namanya dikenal karena pernah menjadi satu di antara top global di Season 6.

Gadis yang gemar mewarnai rambut ini mulai terjun memainkan Mobile Legends sejak 2016 dan gim itu langsung menjadi favorit. Listy mulai mencuat di permukaan karier esports saat dirinya menjadi manager tim Bigetron.

Kala itu Bigetron yang masih diperkuat Fabiens, Eiduart, dan Rekt bersinar di MPL Season 1. Sejak saat itu pula, nama Listy semakin dikenal sejumlah penggemar esports.

Sepanjang menekuni Mobile Legends, Listy Chan memiliki banyak pengalaman di area adu strategi tersebut. Baginya, ada banyak hal yang memberinya kegembiraan dan kepuasaan ketika bermain Mobile Legends.

 

Video Mobile Legends

2 dari 3 halaman

Kondisi Menyenangkan

Satu di antara kondisi menyenangkan tersebut adalah meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak. Momen lain yang tak pernah terlupakan, apalagi sebagai player profesional, adalah mencetak savage.

Savage adalah keberhasilan menundukkan seluruh tim lawan seorang diri. Menurut Listy Chan, pencapaian itulah yang membuatnya tak pernah menurunkan adrenalin ketika berlaga di nomor Mobile Legends.

Listy Chan mengungkapkan, ketika berhasil mendapat Savage, ia bisa membuktikan atlet esports tak 'melulu' harus pria. Maklum, bukan rahasia lagi jika di dunia esports, atlet perempuan masih kurang mendapat atensi dari sisi kualitas.

"Di EVOS Esports, saya digembleng untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama tim," ucap Listy. Sekadar informasi, karier Listy Chan bersama tim EVOS Esports dipastikan telah usai. Informasi itu diumumkan langsung dari akun Instagram EVOS Esports beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Putus Kontrak

Dengan keputusan ini, seperti dikutip dari akun Instagram EVOS Esports, Kamis (16/7/2020), kontrak Listy bersama tim tersebut sudah diakhiri. Oleh karena itu, dia tidak lagi menjadi pemain dari tim divisi Mobile Legends Ladies.

Dalam keterangannya, tim esports tersebut memang tidak memberikan pernyataan detil mengenai keputusan untuk menghentikan kontrak pemain tersebut. Namun keputusan ini diambil setelah melakukan perbincangan dengah pihak terkait.

Sumber : Liputan6.com

Penulis / Editor : Agustinus Mario Damar / Yuslianson

Video Populer

Foto Populer