Sukses


Yuk Dukung BTR dan Morph Team Raih Gelar di PUBG Mobile Esports Awards

Bola.com, Jakarta - Perjuangan dua tim dari Indonesia, yakni Bigetron (BTR) Red Aliens dan Morph Team menjadi yang terbaik pada PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 membutuhkan dukungan. Para pemainnya bisa mendapatkan penghargaan PUBG Mobile Esports Awards.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi PUBG Mobile Esports pada Rabu (15/7/2020) kemarin. Penghargaan ini diberikan kepada para pemain profesional yang tampil di PMWL Season Zero.

"PUBG Mobile Esports Awards 2020 sekarang live in-game! Ayo login selama periode 15-22 Juli dan pilih pemain favorit kalian," tulis PUBG Mobile.

"Yang beruntng bisa berkesempatan bermain dengan pemain terpopuler di PMWL Season Zero," tulisnya lagi.

Penggemar BTR dan Morph Team bisa ikut serta dan mendukung jagoan mereka agar bisa terpilih sebagai pemain paling favorit. Caranya sangat mudah, yakni dengan voting via in-game feature di dalam PUBG Mobile.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dibagi Enam Wilayah

Voting ini dibagi menjadi enam wilayah berbeda, yakni Asia Tenggara, Asia Selatan, Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Wildcard.

Pemain yang mendapat predikat paling populer berdasarkan pemungutan suara akan mendapatkan hadiah senilai 2000 dolar Amerika Serikat.

Ayo dukung pemain dari Indonesia untuk menjadi yang terbaik dan ajang PUBG Mobile World League 2020 dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer