Sukses


MPL Indonesia Season 6 : Hadiah Rp4,5 Miliar dan Tantangan Berat untuk RRQ

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com yang tak sabar menunggu Mobile Legends : Bang Bang Professional League alias MPL Indonesia, layak bergembira. Turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia tersebut bakal segera meluncur pada medio pertengahan Agustus 2020.

Mengutip dari rilis Moonton, MPL Indonesia Season 6 akan hadir dengan aroma yang semakin menghibur, persaingan ketat dan aneka kejutan lain. Menurut rencana, babak regular akan berjalan pada 14 Agustus 2020 - 4 Oktober 2020.

Pada fase ini, ada 8 tim yang siap berlaga, yakni Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports. Selain memperebutkan puncak klasemen, tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs.

Enam tim terbaik bakal berlaga di play-off MPL Indonesia pada 16 - 18 Oktober 2020. Tidak tanggung-tanggung, panitia penyelenggara sudah menyiapkan hadiah istimewa, yakni tunai senilai 300 ribu dolar As atau sekitar Rp4,5 miliar.

MPL Indonesia Season 6 bakal berlangsung seru dan menarik. Tantangan terbesar akan mengarah kepada RRQ, yang notebene masih menjadi tim terkuat di Indonesia. Lemon dkk membuktikan timnya mendominasi Asia Tenggara dengan menjuarai gelaran MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini.

Hal tersebut tentu membuat tim-tim yang lain akan berusaha semaksimal mungkin menjegal RRQ di season 6. Terlebih, sejumlah tim telah mendatangkan pemain baru demi mempertajam performa tim.

 

Video Mobile Legends

2 dari 2 halaman

Optimasi Event

Nah, demi mengoptimalkan performa tim dan menjaga kesehatan setiap pemain, gelaran MPL Indonesia Season 6 akan sedikit berbeda. “Babak regular akan berlangsung dengan sistem online. Namun untuk playoffs ada kemungkinan kami akan offline. Kami akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” ujar Komisaris MPL Indonesia, Lucas Mao.

Lucas menambahkan, saat ini industri esports tengah tumbuh berkembang dengan cepat di Tanah Air. Melalui MPL, Indonesia menjadi yang terdepan di Asia Tenggara. Bahkan, MPL Indonesia tercatat sebagai turnamen esports terpopuler di dunia dengan raihan total penonton lebih dari 1,1 juta di April lalu, yakni pada MPL Indonesia Season 5.

Video Populer

Foto Populer