Sukses


5 Streamers Fortnite Wanita Paling Digandrungi di Twitch: Sudah GG, Menggemaskan Pula

Bola.com, Jakarta - Fortnite merupakan satu di antara gim paling populer di dunia. Dari sana muncul beberapa streamers yang kemudian tenar berkat platform live stream, seperti YouTube, Facebook, dan Twitch.

Banyak cara dilakukan gamers, baik itu yang profesional atau casual, untuk menggaet pengikut setia lewat gameplay-nya. Satu di antaranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Twitch.

Di Indonesia, Twitch belum begitu dikenal dan banyak digunakan. Tapi di Eropa dan Amerika Serikat, aplikasi ini merupakan satu di antara platform yang cukup populer.

Fortnite jadi satu gim yang paling sering muncul pada live stream di aplikasi Twitch karena kenyamanan berinteraksi dengan viewers atau followers-nya.

Beberapa gamers seperti Choco Taco, Dr. Disrespect, dan Shroud juga terkenal dan sering menjadi tren di beberapa platform live stream.

Di sisi lain, streamers wanita juga menyita perhatian. Bahkan beberapa di antaranya memiliki pengikut mencapai jutaan.

Berikut ini Bola.com merangkum lima streamers Fortnite wanita paling digandrungi di Twitch.

 

Video

2 dari 6 halaman

Pokimane

Pokimane merupakan fenomena tersendiri dalam jagat Fortnite. Wanita cantik keturunan Kanada-Maroko ini memiliki jutaan pengikut, baik di Twitch maupun YouTube.

Pokimane yang memiliki nama asli Imane Anys ini sangat terkenal di Twitch. Hingga berita ini turun, ia sudah diikuti oleh lebih dari 5 juta followers.

Ia tak cuma bermain Fortnite. Beberapa kali ia menjajal gim Valorant, namun Fortnite menjadi 'market'-nya di Twitch.

 

3 dari 6 halaman

Loserfruit

View this post on Instagram

Posture check...

A post shared by Kathleen Loserfruit The Great (@loserfruit) on

Dari Kanada, pindah ke Australia. Ada streamer cantik bernama Kathleen Belsten. Di Twitch, ia lebih dikenal dengan nama in-game Loserfruit.

Sama seperti Pokimane, Loserfruit juga aktif di Twitch dan YouTube. Saking istimewanya, pengembang Fortnite membuat skin eksklusif yang masuk dalam bagian Icon Series.

Di Twitch, Loserfruit tak cuma unjuk kebolehan lewat gameplay, tapi juga video react bersasarkan rikues followers-nya atau mengikuti tren.

 

4 dari 6 halaman

Loeya

View this post on Instagram

CODE LOEYA IN THE ITEMSHOP FOR THICC PICS

A post shared by Loeya (@loeya) on

Berikutnya ada streamer dari Swedia bernama Olivia. Di Twitch, ia dikenal dengan nama Loeya.

Loeya punya sebutan unik buat para penggemar dan pengikutnya, yakni Loeyalist. Memiliki pengikut mencapai lebih dari 1 juta, Loeya sudah mulai streaming pada usia 19 tahun.

Popularitasnya makin meningkat ketika ia memutuskan untuk fokus bermain gim Fortnite.

 

5 dari 6 halaman

KittyPlays

Kristen Michaela, yang populer dengan nama KittyPlays masuk sebagai satu di antara streamer wanita paling digandrungi. Ia cukup aktif bermain Fortnite di akun Twitch-nya.

Banyak pengikutnya memanggilnya Mama karena memang wajahnya yang keibuan. Ia fokus pada gameplay, namun terbilang aktif chat viewers ketika bermain.

KittyPlays juga aktif mengundang beberapa selebritis untuk berbicara mengenai dunia gim lewat acaranya sendiri bernama Playtime with KittyPlays.

 

6 dari 6 halaman

Valkyrae

View this post on Instagram

*hugs*

A post shared by rae (@valkyrae) on

Terakhir ada Rachell Hofstetter. DI Twitch, ia dikenal dengan nama Valkyrae. Meski sudah 'menghilang' dari Twitch sejak Januari, pengikutnya tetap banyak.

Ya, Valkyrae memutuskan untuk lebih meluangkan waktunya di YouTube. Padahal, di Twitch ia sangat populer.

Twitch bahkan mendaulatnya sebagai salah satu streamer paling populer di platform tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer