Sukses


Yuk, Saksikan Live Streaming Grand Final GAC Nomor Mobile Legends : Bang Bang, Rabu 29 Juli 2020

Bola.com, Jakarta - Turnamen GoPay Arena Championship (GAC) 2020 sudah memasuki putaran akhir alias grand final. Pada Rabu (29/7/2020) siang ini, nomor Mobile Legends : Bang Bang, akan tampil perdana.

Delapan tim akan bersaing demi mendapatkan status juara, sekaligus berhak meraih hadiah besar dari penyelenggara GAC 2020. Seperti diketahui, GAC 2020 adalah festival online mobile esports terbesar di Indonesia yang mempertandingkan Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Panitia penyelenggara sudah menyediakan hadiah total sebesar Rp1 miliar plus puluhan juta saldo GoPay. Pada perebutan gelar, tim yang berstatus Invitation Qualifier akan berhadapan dengan tim-tim terbaik dari hasil OpenQualifier.

Pada fase grand final GAC 2020 nomor Mobile Legends : Bang Bang pada siang ini, delapan tim sudah siap beradu strategi. Mereka adalah 7Heavem Seraphim, Kings Esports. Louvre Esports, OPI Esports, PABZ Esports, RB Rebellion, The Pillars Doa dan Xlax Maverix Vesperia.

Perjalanan tim-tim tersebut tak mudah, terutama yang berstatus Open Qualifier. Mereka bersaing dengan ratusan tim lain dari seluruh Indonesia esbelum bisa menjejakkan kaki di panggung Grand Final GAC 2020 nomor Mobile Legends : Bang Bang.

 

Video Mobile Legends : Bang Bang

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Putaran akhir GAC 2020 berlangsung setelah berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Qpen Qualifier maupun dari pemain profesional lewat Invitation Qualifer. Mereka akan bertanding demi berstatus juara. Rencananya, babak grand final akan berlangsung pada 29 dan 30 Juli, lalu dilanjutkan pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan siaran langsung dan live streaming Grand Final GAC 2020 nomor Mobile Legends : Bang Bang, bisa mengklik tautan ini atau berkujung ke laman www.vidio.com/live/7200-grand-final-gopay-arena-championship-mobile-legends-bang-bang.

Video Populer

Foto Populer