Einheijar Origins Juara GoPay Arena Championship 2020 Nomor PUBG Mobile

Oleh Gregah Nurikhsani pada 02 Agu 2020, 23:18 WIB
Diperbarui 02 Agu 2020, 23:18 WIB
Grand Final GoPay Arena Championship
Grand Final GoPay Arena Championship 2020 di Vidio. (Sumber: Vidio)

Bola.com, Jakarta - Einheijar Origins keluar sebagai pemenang GoPay Arena Championship PUBG Mobile. Mereka menjadi yang terbaik dari 15 grand finalist lainnya.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Einheijar Origins sukses mendapatkan total poin terbanyak. Tak tanggung-tanggung, PowerPunks dkk. mengoleksi 109 poin pada GoPay Arena Championship PUBG Mobile.

Einheijar Origins mengalahkan tim-tim kuat macam Boom Esports, EVOS Esports, dan Geek Fam. Dua Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) menjadi saksi kehebatan mereka.

Meski kill points mereka di bawah Boom Esports (33), NFT Esports (33), dan Siren Esports (33), Einheijar Origins tetap kokoh di puncak klasemen akhir grand final GoPay Arena Championship 2020.

 

2 dari 4 halaman

Hanya Tiga Kali Masuk Tiga Besar

Keberhasilan Einheijar Origins memenangi GoPay Arena Championship 2020 PUBG Mobile cukup menarik. Sebab, mereka masuk tiga besar sebanyak tiga kali.

Pada ronde kedua, Joobrenky cs. bahkan menempati posisi-13 dari 16 tim. Namun demikian, permainan ciamik ditunjukkan pada ronde lainnya.

Adapun WWCD didapat Einheijar Origins pada ronde pertama dan keempat. Pada ronde keempat, mereka juga berhasil membunuh 10 lawan.

NFT nyaris menggeser Einheijar Origins berkat WWCD pada ronde terakhir. Beruntung, Einheijar Origins mengemas empat kill dan finis di posisi ketiga yang membuat mereka tetap kokoh pada klasemen akhir.

 

3 dari 4 halaman

PowerPunks Sang Terminator

Selain mengukuhkan diri sebagai juara, Einheijar Origins juga mengirimkan PowerPunks sebagai terminator alias pemain dengan kill terbanyak pada GoPay Arena Championship 2020 PUBG Mobile.

Ia berhasil mengoleksi 19 kill, terbanyak dari pemain lainnya.

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
BOLA E-SPORTS CHALLENGE | Episode 1 : Fajar Dwi Saputra Vs M.Aslan