Sukses


Daftar Pemain dan Jadwal MPL Indonesia Season 6

Bola.com, Jakarta - Menyusul sukses besar pada edisi-edisi sebelumnya, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia) kembali digelar. Kini, turnamen antar tim eSports nomor Mobile Legends: Bang Bang ini memasuki season 6.

MPL Indonesia Season 6 akan dilangsungkan mulai 14 Agustus. Terdapat delapan tim yang akan bertarung demi menjadi yang terbaik.

Pada season sebelumnya, begitu banyak pergeseran meta yang terjadi. Bukan tidak mungkin, di kompetisi terbesar Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia ini, akan muncul meta baru melalui strategi setiap tim.

RRQ Hoshi sebagai juara bertahan sekaligus pemegang rekor juara dua musim beruntun tentunya bakal berupaya mengulang sukses serupa. Namun, mereka akan mendapat hadangan dari tim lain.

Tujuh tim lainnya yakni EVOS Legends, ONIC Esports, Alter Ego, Aura Fire, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf dan Bigetron Esports. Menarik dinantikan kiprah mereka karena sebelumnya sudah melakukan manuver pergantian roster.

Nantinya, delapan tim tersebut akan berebut tiket playoffs MPL Indonesia Season 6 pada 16-18 Oktober 2020. Juara pada turnamen ini akan memperoleh hadiah uang mencapai Rp4,5 miliar.

 

2 dari 5 halaman

Digelar Online

Pada MPL Indonesia musim sebelumnnya, format kompetisi awalnya digelar offline. Karena pandemi corona, beberapa ronde terakhir dan babak playoff diubah menjadi online.

Mengingat pandemi corona belum sepenuhnya usai, panitia MPL Indonesia Season 6 kemungkinan bakal menggelar fase reguler dengan format online.

"Regular season bakal digelar secara online. Namun, untuk playoffs ada kemungkinan kami akan menggelarnya secara offline," ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.

"Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” tambahnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain - RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, Alter Ego

RRQ Hoshi

- R7

- Lemon

- VYN

- LJ

- Liam

- Wizzking

- XIN

EVOS Legends

- Wann

- Rekt

- Pendragon

- Rexxy

- Bajan

- Zeys

- Revicii

ONIC Esports

- CW

- Rasy

- Drian

- Antimage

- Sasa

- Buts

- Sanz

- Psychoo

Alter Ego

- Maungzy

- Celiboy

- Yam

- Pai

- Udil

- Caesius

- LeoMurphy

 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain - Aura Fire, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha

View this post on Instagram

Mengalami sedikit peningkatan saat MPL ID S5 nampaknya tidak membuat Genflix Aerowolf puas. Mereka mendatangkan tiga pemain serta melepas empat pemain. Mampukah Genflix Aerowolf mengalami peningkatan yang lebih jauh lagi di MPL ID Season 6 ini? Roster @aerowolfproteam Watt: @watt0707 CLAY: @den_clay FREDO: @novalalfredo_ Rinazmi: @awolf_rinazmi Rave: @fadhil.rave MidGod: @midgod_ Groot: @awolf_groot REZIM: @kaesangp Tonton dan dukung terus tim Genflix Aerowolf bersama dengan roster terbaru mereka pada Regular Season MPL ID S6! . . . . #MPLIDS6 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #GenflixAerowolf #GFLXAEROWatt #GFLXAEROCLAY #GFLXAEROFREDO #GFLXAERORinazmi #GFLXAERORave #GFLXAEROMidGod #GFLXAEROGroot #GFLXAEROREZIM

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Aura Fire

- Phoenix

- Darkness

- VaanStrong

- Trust

- Tezet

- Vanss

Geek Fam

- Wongcoco

- Joker

- DoyokSyl

- Ramzu

- Ipin

- AyamJago

Genflix Aerowolf

- Watt

- Midgod

- Rave

- Fredo

- Groot

- Clay

- Rinazmi

- Rezim

Bigetron Alpha

- Branz

- Bravo

- DreamS

- Kyy

- Taka

- Rippo

- Renbo

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Fase Reguler

14 Agustus

Playoff

18 Oktober

Video Populer

Foto Populer