Sukses


Yuk, Nonton Game Bareng Pokopow untuk Lihat Aksi Spider-Man Secara Virtual

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com pasti butuh sesuatu yang menyegarkan pikiran usai melakukan aktivitas padat. Nah, program Nonton Game Bareng Pokopow bisa jadi pilihan yang tepat untuk kabur sejenak dari rutinitas tersebut.

Yup, Pokopow bakal mengajak Sahabat Bola.com untuk menikmati aksi virtual dalam gim Spider-Man malam ini, Rabu (5/8/2020) pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, penonton akan dibawa mengelilingi setiap jengkal kota New York bersama sang superhero. 

Sungguh asyik bukan? Apalagi, gaming influencer bernama asli Muhammad Rasyid itu berjanji tak akan membuat Anda merasa bosan. Sebab, dia juga bakal berinteraksi dan menyapa para penonton di sepanjang permainan.

Pokopow dan Peter Parker ingin sahabat Bola.com ikut bertualang melawan penjahat yang berkeliaran di setiap sudut gedung pencakar langit New York. Tentunya, hal itu akan membuat suasana makin menegangkan.

Belum lagi, Sahabat Bola.com akan dimanjakan dengan permainan apik Pokopow, sekaligus kualitas grafis terbaik dari gim Spider-Man yang ada di konsol PS4. Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, boleh jadi episode kali ini bakal mengulang keseruan yang sama.

So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Spider-Man malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Sahabat Bola.com bisa klik di sini untuk menonton secara gratis.

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer