Sukses


Jadwal Tim Hearthstone Indonesia pada Scholomance Academy SEA Showmatch, Jumat 22 Agustus 2020 : Lawan Malaysia Bakal Seru

Bola.com, Jakarta - Awal perjuangan para wakil Hearthstone Indonesia dalam turnamen Scholomance Academy SEA Showmatch 2020 bakal terjadi siang ini. Yup, kombinasi trio pesohor Hearthstone Indonesia akan menemui pertarungan tak mudah pada babak awal yang bersistem round robin.

Seperti diketahui, pada ajang Scholomance Academy SEA Showmatch, tim Indonesia terdiri dari atlet esports Hearthstone Indonesia, Hendry 'Jothree' Handisurya. Ia akan 'memimpin' dua rekannya, yakni Eiduart dan Rezdan.

Lawan berat sudah berada di depan mata dalam pertandingan pembuka. Jothree dkk sudah ditunggu negeri tetangga, Malaysia. Duel negara serumpun ini menjadi perseteruan yang layak dinanti hasil akhir.

Maklum, Tim Malaysia mendapat sokongan kuat berkat kehadiran sang peraih medali emas SEA Games, wkyew90. Sang bintang akan mendapat sekondan, yakni wakil dari komunitas, EzXart dan representasi selebritas Negeri Jiran, FlyFM.Hafiz.

Setelah bersua Malaysia, pada pertarungan kartu berikutnya, tim Indonesia akan menantang Singapura, lalu bersua Filipina. Tiga laga awal pada hari pertama ini bakal menjadi batu loncatan sebagai modal memburu status 'murid terbaik' di arena Scholomance Academy SEA Showmatch.

 

Video Hearthstone

2 dari 3 halaman

Program Kejutan

Sekadar informasi, program Scholomance Academy SEA Showmatch ini akan meneruskan kejutannya pada 26 Agustus 2020. Yup, 20 'siswa' terbaik akan mendapat kesempatan diundang di event Scholomance Inn-vitational. Mereka akan masuk arena Dual-Class.

Menurut Jothree, turnamen ini tergolong istimewa karena menjadi ajang kemampuan serta mengenal berbagai sajian anyar dari produk andalan Blizzard Entertainment tersebut. "Jadi, satu tim terdiri dari tiga orang, yakni atlet profesional Hearthstone, influencer dan perwakilan komunitas," katanya, kepada Bola.com.

Ia berharap, ajang Scholomance Academy SEA Showmatch ini akan menjadi promosi bagus bagi para penggemar Hearthstone di Indonesia. Maklum, pada event kali ini, gim besutan Blizzard Entertainment ini akan semakin agresif mengenalkan akademi baru yang bernuansa 'sekolah sihir'.

 

3 dari 3 halaman

Varian Anyar

Laman resmi Facebook Hearthstone mengungkapkan, turnamen Scholomance Academy SEA Showmatch ini bakal menjadi pintu masuk terhadap ekspansi anyar. Seperti diketahui, Scholomance Academy adalah 'barnag baru' yang menjadi andalan Hearthstone.

Varian ini akan membawa para pemain memasuki sekolah magician yang sebelumnya menjadi lokasi Raid, ikon di gim World of Warcraft. Nantinya, akan ada 135 kartu baru yang semakin membuat banyak pilihan pada gameplay

Para pemain di Scholomance Academy wajib belajar berbagai ajaran sihir agar semakin mengembangkan level kesuksesan mereka di Hearthstone. Satu yang dinanti adalah keberadaan kartu Dual-Class, yakni sekitar 40 varian, termasuk 10 jenis minion Legendary.

Video Populer

Foto Populer