Sukses


Meluncur 8 September 2020, Yuk Simak Fitur-Fitur Yang Mendapat Sentuhan Baru PUBG Mobile pada Map New Erangel

Bola.com, Jakarta - Pengembang PUBG Mobile memberikan beberapa sentuhan anyar pada model 1;0, terutama di segmen map New Erangel. Hal ini bertujuan memberikan pengalaman yang lebih sempurna.

Maklum, proses pengembangan model New Erangel ini memang sudah memakan waktu cukup lama. Walhasil, ekspektasi para pemain dan pecinta PUBG Mobile semakin besar. Oleh karena itu, pada perilisan hari ini, versi teranyar sudah menyiapkan beberapa perubahan signifikan.

Seperti diketahui, peluncuran hari ini khusus untuk fitur map New Erangel menjadi tindak lanjur dari perkenalan PUBG mobile dalam develop 1.0. Beberapa hal sudah mendapat penyempurnaan, sehingga akan semakin menarik dan punya alur cerita yang 'wow banget'.

Berikut ini fitur-fitur yang telah diperbarui dalam PUBG Mobile map New Erangel :

 

Video PUBG Mobile

2 dari 5 halaman

Elemen tempat terbaru dalam map

Situas ini memiliki beberapa ciri. Tempat-tempat seperti area parit yang ditinggalkan, batang pohon besar yang dapat menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan, dapat menjadi pengalaman baru bagi pemain untuk menyusun strategi dan taktiknya saat bertarung memperebutkan Winner Winner Chicken Dinners.

 

3 dari 5 halaman

Area ‘looting’ yang semakin beragam

Mencari utiliti di destinasi-destinasi favorit ketika menginjakan kaki di New Erangel saat turun dari parasut, seperti Military Base, Mylta Power, Mansion, Prison, Mine Zone dan lainnya, telah sepenuhnya diseimbangkan. Di map ini, seorang pemain dapat mengembangkan strategi dan memperkaya taktiknya untuk mendapatkan utiliti yang lebih bagus, baik di daerah terpencil maupun di pedesaan.

 

4 dari 5 halaman

Bangunan yang didesain ulang

Visual bangunan dan Shelter di New Erangel telah diubah dan ditingkatkan. Para pemain harus mampu beradaptasi dan membuat sebuah strategi baru berdasarkan perubahan yang terjadi pada bangunan yang memiliki spot-spot terbaru untuk tempat menembak. Pemain perlu mengubah metode pertahanan dan serangan apa yang sesuai untuk dapat bertahan dari musuh.

 

5 dari 5 halaman

Visual yang diperbarui

Pengembangan meningkatkan sistem pencahayaan dalam gim sehingga memberi efek yang lebih realistis pada kontur alam, langit, dan air. Model visual membuat pemain dapat melihat pantulan bayangan di atas air dan cahaya matahari yang masuk kedalam bangunan.

Grafik dan kualitas tekstur juga telah ditingkatkan. Hal ini berkorelasi untuk memberikan kesan pertempuran yang lebih realistis, seperti tekstur bangunan dan lingkungan, partikel peluru, asap, semburan udara dan semburan muzzle penambahan interaksi ruang lingkup. Oleh karena itu, setiap bidikan saat menembak terlihat lebih realistis.

Selain itu, para pemain juga bisa menikmati fungsi "Ultra HD" dengan kualitas grafis tertinggi. Peningkatan grafis ini menawarkan sebuah pengalaman bermain yang berkualitas tinggi dan tampilan grafik yang mulus, yang belum pernah terjadi sebelumnya di smartphone.

Sumber : PUBG Mobile, Merdeka.com

 

Video Populer

Foto Populer