Sukses


Update PUBG Mobile, Perubahan Baru pada Map Erangel

Bola.com, Jakarta - Pengembang PUBG Mobile, Tencent Games memberikan beberapa sentuhan anyar pada update 1.0, terutama di segmen map New Erangel 2.0, Selasa (8/9/2020). Hal ini bertujuan memberikan pengalaman yang lebih sempurna.

Pemain PUBG Mobile telah menunggu lama untuk update terbaru ini. Beberapa waktu lalu, sudah ada 'woro-woro' terkait apa saja hal yang baru pada New Erangel 2.0.

Dalam keterangan yang dirilis melalui YouTube resmi PUBG Mobile, ada penggunaan istilah New Era, yang merujuk pada perubahan-perubahan di dalamnya.

Pada update sebelumnya, ada map livik yang menghadirkan pro dan kontra. Map tersebut dinilai memiliki grafis yang kurang ciamik dan meniru gim survival lain.

Namun, penantian pencinta PUBG Mobile akhirnya kesampaian juga. Pada 8 September 2020, map Erangel 2.0 sudah bisa dinikmati dengan memperbarui sistem gim melalui Playstore atau AppStore.

 

Video

2 dari 5 halaman

Perubahan di Beberapa Area

Perubahan paling mendasar adalah menyoal grafis. Lokasi-lokasi favorit untuk looting, seperti Mylta Power, Quarry, dan Prison dipercantik.

 

3 dari 5 halaman

Perubahan Senjata

Selain grafis pada area tertentu, PUBG Mobile juga menambah senjata baru, yakni Benelli M4 atau M1014. Senjata ini masuk kategori shotgun.

Selain itu, recoil pada senjata kategori Submachine Gun (SMG) seperti Thompson atau Tommy Gun dan UMP 45 juga mengalami perubahan. Perbaikan terjadi pada recoil.

 

4 dari 5 halaman

Pergerakan Karakter dan Efek

Pergerakan karakter juga diperbarui, termasuk ketika melempar granat sampai terjun payung. Perubahan cara berlari juga diperbarui.

"Efek partikel, asap, ledakan, api dari moncong senjata, dan tambahan interaksi dengan teropong bidik bakal membuat tiap tembakan terasa lebih nyata," ujar tim PUBG Mobile.

 

5 dari 5 halaman

Perbaikan Bug dan User Interface (UI Experience)

Sejumlah bug seperti yang dirasakan pada gyro, mobil yang tersangkut di tanah, bug ketika melempar granat, dan auto-shoot juga diperbaiki. Selain itu, sistem lobi juga mengalami perubahan.

Pemain bisa menyesuaikan tampilan untuk lobi utama, lobi sosial, dan lobi toko dengan tujuan memudahkan operasional penggunaan gim pada halaman muka.

Sumber: PUBG Mobile

Video Populer

Foto Populer