Daftar Bintang K-Pop Yang Bakal Bertarung di Nomor PUBG Mobile pada Ajang Idol Esports 2020

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Sep 2020, 15:57 WIB
Diperbarui 14 Sep 2020, 15:57 WIB
Park Ji Hoon
Park Ji Hoon meninggal dunia diusia 31 tahun. (Foto: Instagram/cocohuni_)

Bola.com, Jakarta - Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) bersiap memberi kejutan pada program bertajuk '2020 Idol eSports Athletics Championships'. Yup, puluhan bintang K-Pop akan bertarung demi mendapatkan status juara, serta tentu saja gengsi.

Pada awal tahun lalu, program serupa dengan nama berbeda, mendapat atensi luar biasa dari para penonton. Maklum, selain wajah-wajah pesohor yang sudah tak asing lagi, gim-gim yang dipertandingkan juga tergolong popular.

Pada edisi kali ini, 2020 Idol eSports Athletics Championships akan memberikan dua tantangan, yakni PUBG Mobile dan KartRider versi mobile. Dua nomor esports tersebut memang sedang naik daun di negeri Ginseng, terutama di kalangan artis-artis K-Pop.

Program 2020 Idol eSports Athletics Championships akan berlangsung di Provinsi Gyeonggi, dan berencana menggunakan fasilitas outdoor tanpa penonton. Selain itu, para partisipan juga akan melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Nama

Pada nomor PUBG Mobile, beberapa bintang sudah memastikan menjadi partisipan. Di antara mereka ada dua bintang yang menjadi jawara akhir tahun 2019, yakni Park Ji Hoon dan Ha Sung Woon.

Selain duo tersebut, ada juga SF9, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, LOONA, N.Flying, PENTAGON, ONF, Golden Child dan Kim Jae Hwan. Berstatus bintang tamu juga ada AB6IX, GWSN, DONGKIZ, dan CRAVITY.

Sementara itu, khusus nomor KartRider akan bertanding personel MONSTA X, NCT, Oh My Girl, WJSN, Lovelyz, WEi, IZ*ONE dan SF9. Ada juga PENTAGON, N.Flying, APRIL, ONF, Golden Child, AB6IX dan penyanyi solo, Natty.

Sumber : Soompi

3 dari 3 halaman

Video PUBG Mobile

Lanjutkan Membaca ↓