Sukses


PUBG Mobile Season 15 : Perubahan Karakter Skin dan UC

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile Season 15 bakal meluncur besok waktu Indonesia. Update ini menggantikan PUBG Mobile Season 14 yang sudah ditutup pada 13 September 2020. Musim baru ini bakal menyajikan banyak perubahan bagi para penggemar gim battle royale ini.

Menurut akun resmi media sosial PUBG Mobile, varian anyar musim baru ini memiliki panggilan khusus, yakni BEYOND A.C.E. Bersamaan dengan sebutan baru tersebut, para pemain akan menikmati karakter skin anyar, emotikon yang semakin menarik sampai perubahan pada sistem UC yang akan diterima pemain.

Ragam perubahan tersebut membuat PUBG Mobile menjadi satu di antara gim yang ditunggu kejutannya. Apalagi, mereka sudah meluncurkan 1.0, yang memberikan nuansa menarik pada New Erangel dan Tivik.

Sekadar informai, PUBG Mobile berhasil menjadi perubahan yang signifikan dari gim PlayerUnknown’s Battleground. Kehadiran PUBG Mobile menjadi benefit bagi Tencent. Yup, pada medio Mei 2020 lalu, PUBG Mobile menyumbang pendapatan sebesar 226 juta dolar AS ke Tencent.

Tambahan informasi terkait PUBG Mobile Season 15 adalah pada elemen dalam peta. Yup, PUBG Mobile telah menyediakan elemen bernama Energy Towers, sebuah tempat yang menyediakan peralatan tempur.

Sumber : PUBG Mobile, Techradar

 

Video PUBG Mobile

Video Populer

Foto Populer