Sukses


Wow, Pemain Aktif Harian Free Fire Tembus 100 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Bola.com, Jakarta - Gim battle royale Garena Free Fire kini merayakan ulang tahun ke-3. Selama tiga tahun kehadirannya, peningkatan dalam jumlah pengguna mengalami kenaikan pesat.

Hal ini dikarenakan Free Fire telah mengantongi jumlah pemain aktif harian sebanyak 100 juta pengguna di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, lebih dari 514 ribu tim telah mengikuti turnamen yang diselenggarakan Garena Free Fire pada awal 2020.

Mengutip keterangan resmi Garena yang dikutip dari Liputan6.com, gim ini menjadi global hit dan menduduki peringkat pertama sebagai gim mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019.

Dengan fokus untuk menciptakan konten bernuansa lokal bagi pengguna, Free Fire terus memberikan kejutan. Misalnya, pada Maret lalu, Free Fire merilis karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim.

Karakter ini jadi salah satu yang populer dipakai oleh gamer baik itu di dunia atau global.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Karakter Jota

Jota bahkan jadi karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia dan dicintai oleh para Survivors. Tercatat dalam 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50 persen pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Free Fire juga bekerja sama dengan Netflix untuk menghadirkan in-game crossover spesial yang mengusung salah satu serial andalannya, Money Heist.

Kemudian pada September nanti, para pemain Free Fire atau Survivors akan menemukan mode gim yang terinspirasi dari jalan cerita serial tersebut. Selain itu akan Free Fire juga akan menghadirkan senjata spesial bertema Money Heist.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Agustin Setyo Wardani, Published 13/9/2020)

Video Populer

Foto Populer