Sukses


Juara Call of Duty Mobile, DG Esports Wakili Indonesia di Turnamen Internasional

Bola.com, Jakarta - DG Esports keluar sebagai juara Garena Call of Duty Mobile Major Series Season 3 yang digelar pada Minggu, (13/9/2020). Mereka menjadi yang terbaik dari 800 tim yang telah bertanding sejak babak kualifikasi.

Kepastian itu diperoleh setelah DG Esports sukses mendapatkan total poin terbanyak. Mereka mampu mengalahkan tim-tim kuat seperti Kayze dan Bonafide ESports. 

Dari awal babak grand final Garena Call of Duty Mobile Major Series Season 3, DG Esports sudah mendominasi semua lawan mereka tanpa mengalami kekalahan sekali pun. 

Meski hampir ditumbangkan tim Kayze di upper bracket kedua, berkat kekuatan dan kerja sama tim yang baik membuat DG ESports berhasil memetik kemenangan 2-1.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Laga Sengit

Bagi DG ESports pertempuran di babak final Garena Call of Duty Mobile Major Series Season 3 berjalan cukup sengit. Kendati memenangkan tiga gim dari empat ronde yang harus dilakoni, namun Bonafide ESports bukanlah lawan yang mudah.

Pada ronde pertama, Andhika Syukur dan kawan-kawan mampu membekuk Bonafide dengan skor cukup jauh yaitu 6-2 melalui mode bomb mission. Sementara di gim kedua, mereka kembali memenangkan match dengan skor tipis 150-105 lewat hard point dengan skor tipis 150-105. 

Meski tertinggal 2-0, tim Bonafide Esports akhirnya  bangkit di laga ketiga dalam mode domination usai bertanding sengit dengan skor 150-141. Namun di ronde terakhir, DG Esports kembali menunjukkan kekompakannya dengan kemenangan.

3 dari 3 halaman

Wakil Indonesia

Menyandang status juara, DG ESports berhak membawa pulang uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Tim ini juga akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Video Populer

Foto Populer