Sukses


Saksikan Live Streaming Peluncuran FIFA 21 di Indonesia, Sabtu 3 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Penikmat Gim FIFA 21 harus bersiap-siap. Gim tersebut diluncurkan secara resmi pada 9 Oktober 2020. Launching FIFA 21 di Indonesia akan dilakukan pada Sabtu (3/10/2020) malam WIB, dan disiarkan langsung di Vidio.

FIFA 20 menuai sukses luar biasa di banyak kalangan. Tak cuma gamers saja, sejumlah pesepak bola profesional juga antusias memainkan gim sepak bola ini.

Tak heran jika akhirnya Electronic Arts (EA) selaku pengembang segera meluncurkan FIFA 21. Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menjadi ikon baru di kover gim ini.

Selain itu, FIFA 21 juga menghadirkan lebih banyak pemain, klub, dan stadion dari edisi sebelumnya. Tercatat ada 95 stadion yang berlisensi dan bisa dinikmati di gim FIFA 21. Jumlahnya masih bisa bertambah seiring update yang akan tersaji.

Fitur lainnya yang membuat gim ini semakin menarik adalah VOLTA FOOTBALL. Fitur tersebut menyajikan atmosfer sepak bola jalanan yang lebih otentik dari 20 taman bermain sepak bola di seluruh dunia, seperti Sao Paulo, Paris, Sydney, Dubai, dan Milan.

Gim yang bisa dimainkan di konsol Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch itu kabarnya dibanderol dengan harga 60 dolar AS (Rp 892 ribu).

Berikut ini adalah jadwal live streaming launching FIFA 21 di Indonesia:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming launching FIFA 21 di Indonesia di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer