Sukses


Saksikan Live Streaming Grand Final Day 2 Extra Joss Laki Free Fire, Minggu 4 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Turnamen Exra Joss Laki Battle Free Fire sudah memasuki putaran akhir alias grand final. Sebanyak 12 tim akan bersaing demi mendapatkan status juara, sekaligus berhak meraih hadiah besar dari penyelenggara. 

Grand final Day 2 ajang Exra Joss Laki Battle Free Fire yang memanggungkan pertempuran gim battle royale bakal berlangsung Minggu, 4 Oktober 2020. Live streaming keseruannya dapat disaksikan di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net pukul 16.00 WIB secara gratis.

Sekadar informasi, Laki Battle Free Fire merupakan ajang yang digelar Extra Joss sebagai upaya untuk meramaikan gelaran eSports di Tanah Air. Panitia penyelenggara sudah menyediakan hadiah total sebesar Rp 15 juta rupiah. 

Pada babak grand final sore ini, ke-12 tim sudah siap bertempur. Mereka adalah Hydra, Babat Toman, Elvo Orion 21N’AM, Bonafide ESports, Jakarta Army, Wolf Fighter MJ, Jakarta Army 69, RBRdream, SOLO A, SOLO B, Siren Esports, dan Rosugo Veda.

Perjalanan tim-tim tersebut tak mudah. Mereka harus bersaing dengan ratusan tim lain dari dari tujuh kota di Indonesia sebelum sampai di partai puncak kompetisi Exra Joss Laki Battle Free Fire ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming Grand Final Day 2 Extra Joss Laki Free Fire, bisa klik tautan ini

 

 

Video Populer

Foto Populer