Sukses


Lama Tak Muncul ke Publik, Ini Kejutan dari Sang Juara Dunia Fortnite

Bola.com, Jakarta - Kyle “Bugha” Giersdorf lama tak menyapa para penggemar dan pecint Fortnite. Selepas menjadi jawara dunia tahun lalu, ia seolah tenggelam dan belum melakukan gebrakan spesial.

Namun, kali ini pemuda berusia 17 tahun tersebut muncul ke permukaan dengan membawa kejutan. Yup, Kyle “Bugha” Giersdorf mengumumkan telah membuka kesempatan kepada siapapun untuk belajar menjadi pemain Fortnite yang profesional.

Seperti dirilis Dot Esports, Kyle “Bugha” Giersdorf telah resmi membuka kelas khusus bernama Advance Class. Ia mengungkapkan, 'ruangan kelas' ini tercipta setelah berdiskusi dengan beberapa kolega, dan desakan dari publik.

Maklum, performa tahun lalu di Fortnite World Cup 2019 masih membuat banyak orang terkesima. Bagaimana tidak, seorang remaja berusia 16 tahun sanggup membawa pulang hadiah Rp42 miliar setelah mengalahkan puluhan nomine.

Kyle “Bugha” Giersdorf menjelaskan, Advance Class ini akan memberikan banyak tips dan trik agar bisa memenangkan pertempuran di setiap area Fortnite. Seperti diketahui, Fortnite memiliki banyak 'petunjuk sekaligus jebakan' yang bisa membuat setiap player gagal bersinar dalam segmen solo.

 

Video Kyle Giersdorf

2 dari 2 halaman

Materi Ajar

Oleh karena itu, Kyle “Bugha” Giersdorf menyatakan Advance Class akan mengajari bagaimana meningkatkan kualitas serta kapasitas gameplay. Setiap pengguna alias pengakses Advance Class, harus membayar biaya 'sekolah' 9,99 dolar AS per bulan.

Program Kyle “Bugha” Giersdorf mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan. Tapi, ada juga yang mengritik keputusan tersebut. Kelompok tak sepakat ini memiliki beberapa alasan, mulai dari 'juara dunia tak selalu menjadi guru yang baik' sampai urusan bisnis.

Namun, Kyle “Bugha” Giersdorf tak memedulikan itu, dan mengambil sisi positif dari setiap ketidaksepakatan pihak yang ada di luar sana.

Sumber : The Verge, Dot Esports

 

Video Populer

Foto Populer